Lagu Romantis N-Rock di Hari Valentine

Video musik “Beli Bagia” N-Rock band

BELUM lama berselang merilis “Beli Sadar Diri” di pengujung tahun,  grup band N-Rock kembali meluncurkan rekaman baru. Kali ini bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine Day, mereka memperkenalkan lagu “Beli Bagia”.

Lagu ini juga menjadi penanda pertama kalinya mereka menggunakan penulisan nama baru, N-Rock yang sebelumnya ditulis Endrock. Sesuai judul dan momen rilis, lagu ini menggambarkan romantisme pasangan yang merasa bersyukur bisa saling memiliki.

“Bisa dibilang ini berdasarkan pengalaman pribadi. Kisah pada masa-masa SMA, di mana saya sangat menginginkan dia, bagaimana caranya agar si dia bisa saya dapatkan. Setelah melalui berbagai upaya penuh perjuangan dan pengorbanan, dia bisa saya dapatkan hingga berlanjut pacaran dan akhirnya menjadi pasangan hidup,” tutur Putu Dirock, vokalis sekaligus gitaris N-Rock yang juga menciptakan lagu ini.

Dikatakan, pada dasarya cinta bisa datang secara tiba-tiba, tanpa pernah diduga. Jika memang sudah garis tangan, kehendak Yang Maha Kuasa, Jodohpun akan ada untuk bersama kita. “Maka tetaplah bersyukur kepadaNya, karena kemarin adalah memori, esok adalah misteri dan tekun jalani proses hari ini, bahagia pun akan menyertai,” demikian Dirock.

N-Rock band

Grup band asal Nusa Dua ini pertama kali muncul di belantika musik Bali tahun 2010 dengan menggunakan nama Fourdays. Meskipun sudah memiliki sejumlah lagu, namun grup ini belum pernah merekam dan merilis karya mereka ke publik. Setelah pergantian personel, 2015 Fourdays berubah menjadi Endrock.

Grup yang menyebut diri sebagai pengusung musik rock alternative ini pertama kali go public lewat lagu “Waliang Bali” di tahun 2019, disusul “Acepang Rerama” (2020), dan “Sing Ade Ape” (2021). Dari awal terbentuk hingga saat ini, personel asli yang tersisa hanya Putu Dirock. Selain Dirock, saat ini Endrock yang muncul dengan branding baru N-Rock didukung personel lainnya Golem yang bermain bass juga mengisi vokal latar, Hendra yang memainkan gitar melodi, dan drummer Keju. (231)

About the author