Lagu Baru, Awal Langkah Baru Anggis Devaki

Anggis Devaki

PENYANYI asal Bali, Anggis Devaki kembali mengeluarkan rekaman baru. Satu lagu berjudul “Bodoh” dirilisnya akhir pekan kemarin melalui berbagai kanal musik digital. Ini menjadi rekaman terbarunya setelah berproses melalui ajang Indonesia Idol beberapa waktu lalu.

“Lagu ini menjadi pembuka bagi Anggis untuk memulai langkah baru dalam berkarier setelah Indonesia Idol. Lagu ini menjadi pilihan pertama kali setelah mendengarkannya,” ujar Anggis.

Untuk menuntaskan penggarapan “Bodoh”, Anggis dibantu Mario G. Klau dan Erka Dani. Lewat lagu ini Anggia menceritakan tentang seseorang yang sudah telanjur sayang dan hanyut dalma satu hubungan, namun seseorang tersebut merasa sudah cukup karena selalu disakit berulang kali dengan kesalahn yang sama.

“Judul Bodoh di sini bisa diartikan sebagai sikap seseorang yang mersa sudah dibodohi dengan situasi hubungan yang sedang dihadapinya,” jelas Anggis.

Untuk video musik “Bodoh” yang sutingnya di Bali, Anggis mengaku ada hal berbeda terutama dalam mengeksplor kemampuannya berakting. Sesuai tema lau ada adegan berantem, juga adegan romantis.

Anggis Devaki

Pande Putu Namae Anggis Devaki mengawali kiprahnya di dunia rekaman saat masuih kanakpkanak dengan merilis album lagu berbahasa Bali yang judulnya memakai nama sendiri, Anggis Devaki (2016). Selepas itu, ia menjajal kemampuan dengan ikut ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 2, di mana Anggis meraih posisi runner-up.

Berbekal pengalaman itu, dara kelahiran 2002 ini kemudian muncul dengan single “Cinta Terbalas Nanti” (2018) yang membaptisnya sebagai idola remaja baru. Selepas itu ia merilis “Dekat Denganmu” (2019)”, disusul “Tutup Hati” dan “Terdiam” (2020), “Goodbye Kamu” (2021), dan “Jaga Cintamu” (2022). Awal 2023, Anggis Devaki menjajal kemampuannya mengikuti ajang Indonesian Idol dan masuk jajaran Top 10. (231)

About the author