Musik dan Kreativitas di Bali Rockin Blues Festival 2023

Panggung musik Bali Rockin Blues Festival 2023

PENTAS musik tahunan Bali Rockin Blues Festival digelar lagi. Tahun ini, ajang yang telah lolos kurasi dan masuk dalam agenda nasional Kharisma Event Nusantara 2023 Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif ini dilangsungkan di Pantai Mertasari, Sanur, 5 dan 6 Mei 2023.

Menurut Bagus Mantra dari Pregina Production sebagai penggagas, Bali Rockin Blues Festival menampilkan musisi dengan genre Blues, Rock Classic maupun Rock n Roll serta world music dengan pondasi akar blues sebagai konektivitas komposisi dalam bermusik.

Selama dua hari, penampil yang mengisi pertunjukan seperti BallBreaker, Arya X Project, Bali Guitar Mob, The Bardogs, Angus Agung Elevator, The Hydra, Stone Cold Kilers, Bali Blues Brothers feat Quino “Big Mountain”, Power Metal, dan Gugun feat Jolling Kribo. Selain itu panitia juga mementaskan 6 band terdipilih dari proses audisi melalui media sosial Instagram, yakni Spiritteens, Twentyten, Darklight, The Billy Blues, Taksu, dan Tri Brother.

Ke depannya, Bali Rockin Blues Festival dapat makin kuat sebagai even tahunan di Denpasar yang menjadikan musik dan kreativitas sebagai salah satu alat untuk promosi destinasi pariwisata. Selain itu tentunya sebagai wadah bagi para pelaku industri musik untuk saling berbagi serta melakukan showcase dan mengembangkan jaringan dalam industri musik dan kreatif. (231/*)

About the author