“Tusing Kal Maganti”, Ikrar Setia Gung Gek Vita

Gung Gek Vita

SIBUK menjadi ibu rumah tangga juga menemani sang suami mengelola usaha, tak menyurutkan keinginan Gung Gek Vita untuk rutin merilis rekaman lagu pop berbahasa Bali. Terlebih sang suami sangat mendukung kreativitasnya dalam olah suara. Terbaru, bertepatan saat Hari Valentine lalu, ia merilis lagu “Tusing Kal Meganti”.

Sebagaimana tergambar dari judulnya, lewat lagu karya Dek Artha ini, Gung Gek Vita menyatakan ikrar setia terhadap pasangan hidupnya. Lewat gambar dalam video musik yang ditangani Raffly J. Flames, ia berupaya menghayati dan menunjukkan makna dari nyanyiannya itu.

“Saat pembuatan klip, nuansanya memang dibikin seromantis mungkin. Jadi saya dituntut untuk bisa berperan mesra,” jelas Gung Gek Vita.

“Tusing Kal Meganti” mengisahkan sepasang kekasih yang setia menjaga hati berdua dan menyatakan satu sama lain tidak akan pernah tergantikan. Menurut Gung Gek Vita, segala hal terkait proses rekaman hingga pembuatan video musik betul-betul dipersiapkan sedemikian rupa.

“Dari tema kemudian konsep pembutaan klip kami rencanakan sebaik-baiknya. Banyak juga yang bertanya-tanya, kapan lagu saya ada lagu baru. Jadi saya kejar momentum hari Valentine. Semoga semuanya baper dan suka ya?” demikian Gung Gek Vita.

Penyanyi bernama lengkap AA Ayu Advaita Jelantik ini sudah mulai dikenal saat pertama kali merilis single “Desah Rayuan” ciptaan AA Raka Sidan di tahun 2016. Setahun kemudian ia makin dikenal dengan lagu “Kilangan Kedis” ciptaan De Or. Awal 2018, ia melepas album pertama yang diberi judul KMKT (Kedeng Menek Kedeng Tuun). Selain itu ia juga mengeluarkan beberapa single seperti “Telat”, “Sekala Niskala”, “Buah Hati“, “Matur Suksma Ibu”, “Gunung Agung Metangi”, “Sing Kuat”, dan “Tusing Peduli”. Selain itu ia juga kerap merilis video musik cover lagu berbahasa Indonesia. (231)

About the author