Tak Kuat Lagi, Tri Puspa “Magedi”

Tri Puspa

MERASA sudah tak cocok, tak kuat lagi menghadapi ulah sang kekasih yang tak bisa menghargainya, Tri Puspa memutuskan magedi atau pergi. Penyanyi lagu pop Bali ini mengungkapkan perasaan itu lewat lagu baru berjudul “Magedi” yang dirilis Kamis (29/4).

“Tapi ini bukan pengalaman saya lho ya. Kalau menurut Tika Pagraky yang bikini lagu ini, kisahnya berdasarkan pengalaman salah satu temennya yang curhat langsung ke dia,” ujar Tri Puspa kepada mybalimusic.com.

Dikatakan, seperti begitulah problem asmara sepasang kekasih. Ketika si cowok mulai berpaling, suka memeluk peluk cewek lain bahkan bermesraan  di depan mata sang kekasih, siapa yang akan tahan?

“Pada awalnya dia memilih untuk bertahan karena si cowok terus minta maaf dan maaf, tapi kenyataannya dia ngga pernah berubah. Nah akhirnya si cewek memilh untuk pergi,” jelas Tika Pagraky.

Menariknya, kabarnya setelah lagu “Magedi” selesai direkam, Tika Pagraky memperdengarkan lagu ini ke temannya yang menjadi sumber inspirasi. Setelah mendengarkan lagu ini, keesokan harinya si cewek ini akhirnya benar-benar memutuskan tali kasih dengan cowok pasangannya.

Untuk kesekian kalinya, Tri Puspa bekerjasama dengan penata rekaman Dek Artha dan videographer Andy Duarsa yang menangani pembuatan video klip. Ada yang menarik saat pembutan video klip.  Pada adegan jatuh ke kolam, sesungguhnya Tri Puspa tak bisa menyelam. Jadilah untuk pengambilan gambar adegan di dalam air harus mengulang-ulang beberapa kali untuk mendapatkan gambar yang diinginkan.

Di jajaran penyanyi lagu pop Bali, Tri Puspa termasuk produktif dalam berkarya. Sepanjang tahun ini saja ia sudah merilis empat lagu, “Tusing Jodoh Tiang” (Januari), “Spanduk Hari Raya” dan “Dilema Rumah Tangga” (Februari), dan yang terbaru akhir April ini, “Magedi”.  (231)

About the author