Arie Mainkan Musik Modern untuk “Kita Pernah”

Arie Binartha

SOLOIS Arie Binartha melepas karya baru lagi. Kali ini ia membawakan satu lagu yang diberi judul “Kita Pernah” ciptaan Abel Dipayana. Untuk merampungkan rekaman ini, Arie mempersiapkan dan mengurus seluruh proses produksi sendiri.

Lagu “Kita Pernah” mengisahkan tentang sepasang kekasih yang menghadapi banyak rintangan untuk mempersatukan hubungan mereka. Entah itu masalah keluarga, agama, ekonomi dan lainnya. Namun dengan keyakinan, rasa saling percaya, segala rintangan bisa dilalui untuk bersatu.

Kepada mybalimusic.com, penyanyi asal kota Negara ini menuturkan, ide penggarapan “Kita Pernah” muncul berdasarkan pengalaman pribadi. Di sini, Arie mencoba menawarkan musik pop modern dengan nuansa yang lebih fresh.

“Konsep musiknya mungkin jauh dari musik mayor label yang mengharuskan si penyannyi membawakan genre berbeda dari karakternya,” ujar Arie.

Penyanyi kelahiran 14 Mei 1992 ini sudah mulai terjun ke musik sejak 2011. Semasih bekerja di Denpasar, ia sempat bergabung di Nadaka Band, dan merilis satu lagu berbahasa Bali, “Jaan Idup di Bali”. Selain itu ia juga merilis beberapa video lagu cover  di kanal Youtube. Setahun lalu, Arie merilis single pertamanya yang diberi judul “Dengar Aku Lelah”.

Rekaman terbarunya “Kita Pernah” yang dirilis videonya sejak pekan lalu menjadi single pertama di kanal resmi Arie sendiri.

“Yang saya ingin capai dengan berkarya di musik hanyalah agar lagu atau karya saya bisa didengar dan diterima banyak orang,” tandasnya. (231)

Arie Binartha

About the author