Peringati Legenda Reggae, JATT Rilis “Melangkah Bersama”

Joni Agung and Double T

GRUP musik reggae Bali, Joni Agung & Double T (JATT) punya karya baru di awal tahun ini. Satu lagu berjudul “Melangkah Bersama” siap diperkenalkan kepada penikmat musik awal pekan ini. Menariknya, lagu ini dirilis sekaligus untuk memperingati legenda reggae Bob Marley.

“Iya, kami pilih tanggal 6 Februari yang bertepatan dengan hari ulang tahun legenda reggae dunia, Bob Marley, yang selalu menginspirasi kami dalam bermusik sekaligus semangat untuk mengibarkan bendera reggae di bali dan Indonesia,” ujar Gung Joni, pentolan JATT.

Dijelaskan, lagu “Melangkah Bersama” terispirasi dArie keadaan selama dua tahun masa pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh kepada kehidupan banyak orang baik dari segi ekonomi juga kesehatan.

“Kami melihat dan merasakan dampak semua itu. Ada suatu harapan baru yang terjadi di masyarakat di mana kita saling membantu dan saling support dalam segala hal dan menjadi harapan baru untuk bangkit dan berjuang bersama, bisa melewati masa masa sulit bersama,” jelas Gung Joni.

Diakui, saat ini kita memang bisa kuat dan mampu melangkah sendiri, akan tetapi akan lebih kuat dan keren jika kita bisa melangkah bersama mencapai tujuan untuk kemajuan bersama. Melalui lagu “Mengkah Bersama” yang ditampilkan dalam kemasan ska reggae ciri khas JATT diharapkan dapat mengajak semua penikmat musik berdanska dan bergembira bersama.

“Harapan kami semoga lagu ini bisa diterima sekaligus menginspirasi banyak orang untuk saling bahu-membahu dalam segala hal untuk melangkah bersama menggapai tujuan,” demikian Gung Joni. (231)

About the author