“Kisah Sempurna”, Primo Rilis Album Perdana

Primo Rasendriya

MASIHKAH merilis album menjadi satu tantangan dan kepuasan tersendiri bagi seorang musisi atau penyanyi? Kalaulah hal ini ditanyakan kepada solois Primo Rasendriya, jawabannya pasti iya. Sebagai bukti, ia baru saja merilis album perdana yang diberi judul “Kisah Sempurna”.

Tidak seperti kebanyakan album yang muncul belakangan yang memuat beberapa lagu yang sudah pernah dirilis sebelumnya sebagai satu single, sebanyak 8 lagu di album Kisah Sempurna adalah lagu baru semua. Tak termasuk di dalamnya tiga single yang sudah ia rilis dalam kurun setahun terakhir seperti It’s Hurt, Cukup Tahu Diri, dan First Momen.

Judul album Kisah Sempurna diambil dari judul track ke-3, teriring harapan melalui album ini Primo akan mendapatkan kisah yang sempurna di blantika musik indonesia. “Proses membuat Album ini bisa dibilang singkat, hanya dalam waktu satu bulan sudah rampung dan rillis,” jelasnya di Denpasar pekan lalu.

Dikayakan, semua lirik lagu adalah kisah pribadi dari kehidupan Primo, dan dikemas apik oleh Aris Pangaribowo selaku produser.  Selain “Kisah Sempurna”, lagu-lagu lainnya adalah “Sosok Yang Kucari”, “Cinta Sesaat”, “Tabir Rahasia”, “Kisah yang Terhenti”, “Cinta Khayalan”, “Bermain Hati”, dan “Sakit tak Berdarah”.

Penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur yang sudah sejak kecil bermukim di Bali ini memang punya ketertarikan terhadap musik sejak kecil. Ia menegaskan keterlibatannya dalam rekaman bukan sekadar iseng. Bahkan album perdananya Kisah yang Sempurna memang sudah ia persiapkan untuk rilis tahun ini.

Selain itu sebagai bukti keseriusan di musik, pria kelahiran 28 Mei 2000 ini masih punya rencana hijrah ke Ibukota untuk lebih mengembangkan jaringan dan memperluas jangkauan segmen pasar. Ia pun menyatakan siap meramaikan industri musik tanah air dengan terus memproduksi lagu-lagu pop jazz. Primo berharap dengan konsisten memproduksi lagu maka akan memuluskan jalannya menuju sukses. (231)

Primo Rasendriya

About the author