Dek Ebbie Rilis Video Klip “Pidan Saja”

Dek Ebbie

MUSISI asal Karangasem, Dek Ebbie, meluncurkan video musik baru yang berjudul “Pidan Saja”. Lewat lagunya ini, ia mencoba menunjukkan konsistensi bermain bermain di jalur musik reggae dengan lirik berbahasa Bali.

“Lagu ini menjadi semacam pengantar menuju album ke-2 saya yang rencananya mengambil judul Sube Liwat Atiban. Sebelum albumnya rampung, saya awali dulu dengan video klip baru, yang lagunya diambil dari album pertama Angseh-angsehang,” jelas Dek Ebbie.

Di lagu “Pidan Saja”, musisi yang tampil solo ini menggambarkan kekonyolan tingkah seorang wanita yang terobsesi menjadi lebih cantik dan berkarier di luar negeri. Video klip yang digarap videographer Mantra Satya ini dikemas dengan nuansa komedi, dengan lokasi suting di pantai Amed, Karangasem.

“Selain sebagai pemanasan menuju album ke-2, semoga peluncuran video klip ini bisa menunjukkan partisipasi saya di belantika musik reggae di Bali,” harap Dek Ebbie.

Mengenai album ke-2 yang sudah mulai proses rekaman, Dex Ebbie sudah menyiapkan sejumlah lagu seperti “Dini Ditu Mamunyah” “Suba Liwat Atiban” dan “Memori di Sidemen”.

Dek Ebbie mengawali kiprahnya di musik dengan mengisi acara musik di berbagai tempat hiburan di daerah Karangasem terutama live music di kawasan Amed. Cukup lama menghibur dengan lagu-lagu Top 40 berbahasa Indonesia dan Inggris, dan lagu reggae berbahasa Bali. Melihat perkembangan musik dan peluang untuk berkarya, ia kemudian mencoba rekaman sendiri. (231)

About the author