Semarak Puncak HUT Ke-6 Krisna Oleh-oleh

Krisna

Kemeriahan puncak peringatan HUT ke-6 Krisna Oleh-oleh Khas Bali, Minggu (20/10)

PUNCAK peringatan HUT ke-6 Krisna Oleh-oleh khas Bali di panggung Ardha Candra, Taman Budaya Denpasar, Minggu (20/10) berlangsung semarak. Selain ditutup penampilan band nasional GIGI, kemeriahan acara juga terasa dari pentas tari dan fashion show yang dirancang secara khusus. Menariknya, sebagian besar penampil untuk musik dan tari serta fashion show berasal dari staf/karyawan Krisna Holding Company.

Untuk olah vocal mereka dipandu penyanyi Bali, Ocha, sedangkan garapan tari dan koreografi dipulas oleh seniman Wayan Sidia, dan fashion show ditangani I Gede Yudi. Sebagaimana pemaparan Yudi sehari sebelum acara, untuk peragaan busana selain mengambil tema Dewa-dewi, pihaknya juga mencoba menampilkan kesan kemeriahan melalui rancangan bernuansa etnik glamour, yang kemudian dikemas dalam konserp karnaval. Tak pelak bagian fashion show yang berkesan “wah” menjadi daya tarik tersendiri bagi ribuan penonton.

Selain dihadiri oleh undangan, acara terbuka untuk masyarakat umum dan digelar secara cuma-cuma. Bahkan pihak Krisna juga membagikan t-shirt gratis untuk 7 ribu penonton yang datang. “Kenapa kami membagikan baju untuk seragam, karena kami ingin menunjukkan kebersamaan. Begitu pula di Krisna Holding Company, kebersamaan selalu ditekankan,” demikian Ayu Saraswati yang mendampingi Gading Martin memandu acara.

Dari penarikan Gebyar Undian Berhadiah malam itu, hadiah utama berupa 1 unit mobil Xenia diraih konsumen dari Jakarta, atas nama Gun Gun Siswadi. Sedangkan 12 hadiah sepeda motor diundi dari kupon konsumen, guide, tour leader, travel, taksi. Mereka yang beruntung mendapatkan motor : AA Oka Arini, Bambang, Ketut Suartana, Made Mendra, Wayan Surani, I Nyoman Sukerti, Mujahidin, Wayan Sanglah, Eri, Amir P., Nyoman Sudarmayasa, dan Elis Dwi S. Penarikan undian disaksikan langsung dan disahkan oleh saksi dari pihak kepolisian, Dinas Sosial, dan kantor notaris. *231