Ada GIGI di HUT Ke-6 Krisna Oleh-oleh

GIGI

Armand Maulana, vokalis grup GIGI (foto: bisnisjabar.com)

GRUP band kenamaan nasional, GIGI, kembali didaulat memeriahkan peringatan HUT Krisna Oleh-oleh. Grup yang cukup sering tampil ini akan menjadi suguhan pamungkas pada puncak HUT ke-6 Krisna Oleh-oleh di panggung Ardha Candra, Taman Budaya Denpasar, Minggu (20/10). Selain GIGI, acara juga dimeriahkan dengan music dan tari serta lawak.

Menurut Ayu Saraswati selaku manajer operasional Krisna Oleh-oleh, acara tersebut sekaligus dirangkaikan dengan pengundian Gebyar Undian Berhadiah Krisna Oleh-oleh. Hadiah yang akan diserahkan kepada pemenang undian tidak tanggung-tanggung, selain hadiah utama 1 unit mobil Xenia juga ada belasan sepeda motor.

“Semestinya acara dilangsungkan bulan Mei lalu. Namun karena saat itu masih dalam suasana Pemilihan Gubernur Bali, pihaknya mengambil keputusan untuk menunda acara, hingga diputuskan berlangsung 20 Oktober,” ujar Ayu Saraswati di Denpasar, Sabtu (19/10).

Ditambahkannya, selain dihadiri oleh undangan, acara terbuka untuk masyarakat umum dan digelar secara cuma-cuma. Bahkan pihak Krisna juga menyediakan t-shirt gratis untuk 7 ribu penonton yang datang lebih awal. “Semua ini kami lakukan sebagai wujud persembahan dari Krisna Oleh-oleh untuk masyarakat Bali,” demikian Ayu Saraswati.

Seperti yang sudah-sudah, rangkaian acara dikemas secara khusus dan menarik. Sejumlah materi acara yang sudah dirancang dan dipersiapkan seperti tari kecak dan tari Rada Krishna, fashion show — menampilkan kreasi busana rancangan desainer asal Singaraja yang sudah berpengalaman nasional, I Gede Yudi — hiburan lawak Bali, dan tentu saja guest star Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy dan Thomas Ramdan yang tergabung dalam grup GIGI. Tahun lalu, GIGI juga didaulat tampil pada acara yang sama. Seluruh rangkaian acara akan dipandu artis juga presenter kenamaan Ibukota, Gading Martin yang akan didampingi Ayu Saraswati. Mengingat padatnya susunan acara secara keseluruhan, direncanakan acara sudah dimulai pukul 18.00 wita. *231