Akhirnya Widi Widiana Punya Putri

Pasangan Widi Widiana - Wenna dan sang putri yang baru lahir

Pasangan Widi Widiana – Wenna dan sang putri yang baru lahir

PENYANYI lagu pop Bali, Widi Widiana akhirnya bisa bernapas lega. Wenna, sang istri, baru saja melahirkan se- orang bayi perempuan dengan selamat di RS Puri Bunda, Denpasar. Bayi mungil yang lahir pada penanggalan yang “unik”, hari Minggu 09-10-11 itu diberi nama Made Lintang Anindya Widiana.

Dengan demikian leng- kap sudah kebahagiaan pasangan ini, dengan sepasang putra-putri. Anak pertama, seorang putra yang diberi nama Putu Agra, dilahirkan Desember 2007. Apakah ada rencana mau nambah lagi? “Ah, nggak. Cukup sudah dua saja, putra dan putri,” ujar Wenna sambil tertawa kecil.

Widi Widiana yang banyak dikenal penggemar musik di Bali dengan lagu-lagu bernuansa pop mandarin, memutuskan untuk menambatkan hatinya pada Wenna, seorang dara asal Surabaya yang datang dan menetap di Bali sejak tahun 2000. Awalnya, Wenna hanyalah seorang “penggemar” yang kemudian berhasil mencuri hati Widi Widiana. Setelah berumah tangga, pelantun “Sesapi Putih” dan “Kupu-kupu Nakal” ini masih tetap aktif menyanyi dan membuat rekaman. Terakhir, ia merilis “Gek Cantik” yang merupakan album ke-10 Widi Widiana di Aneka Record. (*adn)