Rilis Video Klip dan Tampilkan Wajah Baru

Sabia

HAMPIR setengah tahun berlalu setelah merilis lagu “Bucin”, grup musik Sabia Wajah akhirnya siap untuk meluncurkan video musiknya. Rilis video klip “Bucin” menjadi awal kiprah Sabia di tahun ini, sekaligus momen untuk memperkenalkan dua personel baru.

“Video klipnya segera dirilis dalam waktu dekat ini. Selain itu kami ingin memperkenalkan personil baru, Rey Cheritty sebagai gitaris dan Gobed Dna sebagai drummer,” jelas Vico.

Rey adalah musisi asal Manado yang hijrah ke Bali sejak 2013 dan tergabung dalam beberapa projek seperti bersama Yopie Ariesto vokalis Mata Dreamband. Sedangkan Gobed Dna, drummer adal Bandung yang hijrah ke Bali 2010 adalah adalah mantan drummer grup band DNA yang pernah sukses di tahun 90-an. Gobed juga sempat tergabung dalam beberapa projek bersama musisi kafe Bali seperti Plug N Play, The Hamdans, Ronaldgang, juga Smoking Holy Hoe

“Mereka berdua resmi bergabung bersama Sabia sejak November lalu,” ujar Vico.

Awalnya, saat muncul pertama kali pertengahan tahun lalu, Sabia memakai format duo, yakni Vico dan Jack. Mereka berdua mencoba berkolaborasi dan menjajal genre yang sedikit berbeda dari warna rock yang biasa mereka mainkan sebelumnya. Petikan instrumen gitar Vico menyatu dengan suara Jack yang khas, dibalut nuansa akustik yang simpel tersaji apik dalam karya pertama lagu “Bucin”.

“Sebetulnya video klip Bucin yang digarap oleh Kadek Dwi Murjana sudah rampung akhir Oktober 2020, sebelum dua personel baru bergabung. Hanya karena ada beberapa kendala, jadi tertunda rilisnya,” pungkas Vico sembari mengatakan saat ini Sabia tengah mempersiapkan mini album dan video klip untuk single hits kedua, bekerja sama dengan M-Plus Production indonesia. (231)

Sabia

About the author