Semangat Menghibur, Ayu Waden Rilis “Terlanjur Sayang”

Ayu Waden

BIDUANITA pop Bali, Ayu Waden, menunjukkan keseriusan, janjinya untuk tetap semangat dan terus meramaikan belantika musik pop Bali. Pekan lalu, ia menunjukkan karyanya lagi, satu mini album yang memuat empat lagu, dengan single hits “Terlanjur Sayang”.

“Kondisi seperti sekarang di masa pandemi ini tidak mematahkan semangat saya untuk terus berkarya. Justru dalam kondisi seperti ini masyarakat membutuhkan hiburan agar bisa lepas dari kejenuhan yang dirasakan saat ini,” ujarnya kepada mybalimusic.com.

Dijelaskan, mini album terbarunya ini masih tetap diproduksi dengan label AW Pro. Keempat lagu yang terangkum di dalamnya semua mengambil tema percintaan. Keseluruhan proses rekaman dan penggarapan musik dikerjakan oleh Dek Artha, sedangkan video klip digarap Sem dan Yasa Sega.

Dari empat lagu di mini album ini, Ayu Waden menyanyikan tiga lagu. Satu lagi dinyanyikan sendiri, “Terlanjur Sayang” ciptaanPrana Jaya. Dua lagu lainnya dinyanyikan secara duet. Lagu “Belahan Hati” duet bersama sang pencipta lagu, Prana Jaya, sedangkan ”Meong Garong” ciptaan Bayu Krisna dinyanyikan bersama Tina Asrofhiana. Satu lagu lainnya, “Cinta Terbaik” ciptaan Prana Jaya dinyanyikan Naniq Anettya, yang tak lain putri dari Ayu Waden.

Di sisi lain, Ayu Waden mengaku tak pernah merasa minder atau rendah diri meskipun kian banyak penyanyi muda yang bermunculan. Pun, termasuk kehadiran sang putri yang kini mulai terjun ke dunia rekaman. Ayu Waden pertama kali muncul di belantika musik pop Bali dengan merilis album “Liep-Liep Lipi Gadang” di tahun 2009. Cukup lama tidak rekaman, barulah di tahun 2016 ia muncul lagi dengan album kedua “Nagih ATM”. Setahun berikutnya ia merilis album kompilasi “Pecalang Tresna” yang didukung Panji Kuning. Terbaru, Ayu menyapa lagi penggemar lagu pop Bali dengan “Terlanjur Sayang”. (231)

About the author