“Mati Patah Hati”, Jun Gaet Yessy Diana

Jun Bintang dan Yessy Diana

SELAIN menyanyikan sendiri lagu ciptaannya, belakangan Jun Bintang juga tetap eksis dengan lagu yang dibawakan duet bersama sejumlah biduanita. Di lagu terbarunya, “Mati Sakit Hati”, Jun mengajak penyanyi “Jomblo Bagia”, Yessy Diana untuk mengisi vokal wanita.

“Sebetulnya ada beberapa penyanyi wanita yang ingin saya ajak berduet di lagu ini,tapi untuk menghindari kejenuhan, pilihan saya jatuh ke Yessy Diana. Vokalnya manja dan pas buat lagu ini. Saya suka,” cerita Jun kepada mybalimusic.com.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dan agar dapat penjiwaannya, Jun selalu mendampingi proses penggarapan mulai dari pembuatan musik hingga take vokal selalu Sila Homestudio.

“Lagu Mati Patah Hati saya ciptakan sekejap saja. Menciptakan lagu galau ternyata lebih mudah bagi saya dibandingkan dengan membuat lagu ceria,” kata Jun.

“Mati Patah Hati” pada intinya mengisahkan cinta sepasang kekasih yang terhalang karena si wanita ternyata kemudian dijodohkan oleh orangtuanya. Ditinggal kekasih akhirnya larut dalam kesedihan, seolah-olah mati karena patah hati. Video klip yang dikerjakan Tamba Yorokobi Video diputar perdana sekaligus peluncuran lagu, Rabu (30/9).

Dalam kurunwaktu lima tahun terakhir, Jun lebih sering bersolo karier. Berbeda dengan Bintang

yang musiknya lebih enerjik dan, untuk rekaman solo, Jun lebih memilih musik bertempo pelan, ceria, lewat lagu-lagu romantis. Beberapa kali ia menggaet teman duet yang sangat beragam, mulai dari Anggi, Sary “Nymphea”, Dek Ulik, Tika Pagraky, Lebry Partami, Dewi Pradewi, dan terakhir Yessy Diana. Deretan rekaman solo dan duetnya yang dirilis belakangan mulai dari “Satya”, “Sayang”, “Sakit”, “Kairis”, “Jodoh”, dan “Sepi”, “1/2 Mati”, “Kasmaran”, “Posesif”, “Merpati Ingkar Janji”, “I Luv Yu” dan aransemen baru “Bani Mati”. (231)

About the author