“Sabar Je Sayang”, Terbaru dari Nadda

Nadda

MESKIPUN dampak pandemi mempengaruhi berbagai bidang termasuk aktivitas bermusik, namun geliat musisi di kota Negara dalam berkarya tidak surut begitu saja. Bakat-bakat baru dalam bermusik masih terus bermunculan. Salah satunya kumpulan remaja yang membentuk band bernama Nadda. Memilih untuk membawakan lagu berbahasa Bali, mereka baru saja merilis lagu berjudul “Sabar Je Sayang”.

“Lagu ini mengisahkan seorang cowok yang berusaha jujur apa adanya kepada sang pacar. Ia hanya ingin menyampaikan kepada pasangannya agar bersabar menerima segala kekurangan yang ada,” jelas Jung Angga, vokalis Nadda.

Dikatakan, sesungguhnya Nadda berharap bisa merilis video musik secara utuh, namun karena situasi dan kondisi pengaruh pandemic, penggarapannya belum bisa dilakukan. Sebagai ganti, mereka merilis video lirik saja terlebih dahulu di kanal Youtube.

“Sabar Je Sayang” menjadi lagu ke-4 yang digarap Nadda sejak terbentuk 2019 lalu. Sebelumnya mereka sudah memperkenalkan lagu “Rindu”, “Magedi”, dan “Saling Percaya”.

Bertemunya personel Nadda berawal dari kesamaan hobi dalam bermusik, dan kebetulan berasal dari banjar yang sama. Sedari awal terbentuk, Nadda mencoba bermain di jalur pop rock. Saat ini mereka didukung formasi Jung Angga (vokal, gitar), Angga Biksu (bass), Dek Nova (drum), Esa (gitar), dan Dimas (gitar). (231)

About the author