“Lebih Kuat”, Naya Coba Lagu Berbahasa Indonesia

Naya

SETELAH mulai dikenal publik secara luas lewat rekaman lagu berbahasa Bali, solois Naya mencoba merilis lagu berbahasa Indonesia. Satu karya berjudul “Lebih Kuat” mulai dipublikasikan minggu ini.

Menurut penyanyi yang juga biasa memainkan instrumen gitar ini, lagu “Lebih Kuat” diciptakan sebagai dukungan untuk masyarakat agar tetap tegar dan bisa lebih kuat lagi menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Bisa dibilang lagu ini mencoba menggambarkan keadaan saat ini di mana pandemi masih melanda dunia. Kali ini saya membawakan lagu berbahasa Indonesia, agar pesan dari lagu ini bisa lebih mudah sampai ke seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Naya.

Lewat lagu “Lebih Kuat”, Naya ingin mengajak masyarakat untuk tidak putus asa dan bersatu menghadapi pandemi ini. Tetap semangat dengan segala kreativitas yang dimiliki, Dan pastinya mematuhi semua protokol yang ditentukan oleh pemerintah untuk bisa tetap beraktivitas.

“Kita bisa melawan pandemi ini, bahkan bisa lebih kuat dari kita sebelumnya, jauh sebelum pandemi ini ada,” demikian Naya.

Sebelumnya, penyanyi bernama lengkap I Gede Arthanaya ini merilis lagu “Pertama Ketemu” dan “Selamat Galungan lan Kuningan”. Jauh sebelumnya, ia sempat membidani grup band indie Asteray bahkan mengeluarkan mini album. Sedangkan sebagai solois ia juga kerap mengikuti lomba-lomba lagu pop Bali dan Indonesia, dan beberapa kali menjuarainya. Sebut saja seperti Bintang Radio Indonesia juara provinsi di tahun 2012 dan 2013. Bahkan namanya sempat masuk 15 besar nasional. Untuk lagu pop Bali, Naya juga sempat mendukung album kompilasi IKIP PGRI Bali dengan membawakan lagu “Sayang Sing Mecarang” ciptaan Mang Gita. (231)

About the author