Everyday Project Datang dengan “Satu Cintaku”

Everyday Project

DARI pertemanan, dari kesamaan hobi di bidang musik, jadilah satu grup musik, dan lahirlah satu tembang cinta. Inilah Everyday Project, satu lagu grup band yang muncul dari kota Tabanan. Lewat lagu “Satu Cintaku” yang dirilis pekan lalu, mereka menyampaikan salam perkenalan untuk penikmat musik khususnya di Bali.

“Lagu ini menceritakan tentang rasa kepada seseorang yang dicintai, rasa yang selalu menemani sehari hari. Rasa sayang, cinta dan takut kehilangan kepada seorang teman, sahabat, bahkan orangtua,” jelas Leny, sang vokalis.

“Warna musik yang kami ambil bergenre pop alternatif. Kami suka musik pop dan kami coba mengeksplorasi dengan musik lain seperti groove soul dan jazz,” tambah Abon, sang gitaris.

Dikatakan, grup yang dibentuk November 2019 ini awalnya adalah proyek iseng-iseng saja, cuma untuk hiburan. Namun makin lama justru para personelnya, Leny (vokal ), Farel (keyboard), Abon (gitar), Nanda (bass), dan Kia (drum) malah ingin serius dengan band ini dengan membuat karya karya baru.

Munculnya single pertama band ini, “Satu Cintaku” tak lepas dari dukungan dua bersaudara Iwan dan Krisna dari KrsOne Production. Saat ini lagu perdana Everyday Project tersebut sudah bisa didengarkan di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, Deezer. Selain itu mereka juga membuat video lyric untuk ditonton di kanal Youtube.

“Ke depannya kami ingin merilis beberapa lagu dan kami rangkum ke dalam mini album. Semoga akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun depan sudah bisa kami realisasikan,” demikian Abon. (231)

Everyday Project

About the author