Proyek Baru, Krisna Rilis “Kekasih Sanubariku”

DEWA Krisna, vokalis grup musik Harmonia mencoba peruntungan dengan membuat satu proyek baru, side project, dengan merilis lagu pop dan bahasa Indonesia. Dengan nama Krisna, ia memperkenalkan satu single berjudul “Kekasih Sanubariku”, lagu ini sebelumnya sudah pernah dirilis oleh Harmonia. Namun kali ini dinyanyikan ulang oleh Krisna dengan musik dan suasana yang lebih fresh.

“Selain menggunakan bahasa Indonesia, warna musiknya juga berbeda dengan Harmonia,” ujar Krisna kepada mybalimusic.com.

“Kekasih Sanubariku” melukiskan rasa bahagia dan syukur sepasang kekasih. Bagaimana mereka bangga satu sama lain dengan sikap pasangan yang saling mengerti. Namun demikian dalam hubungan pasti ada sedih, konflik, keraguan.

“Semua itu dapat terlewati jika sepasang kekasih memiliki rasa cinta yang besar juga kepercayaan satu sama lain. Semoga setiap orang yang mendengarkan lagu ini mampu saling menghargai kekurangan dan mampu mensyukuri kelebihan pasangannya,” jelas Krina.

Ketika ditanya bagaimana aktivitasnya dengan Harmonia, Krisna menegaskan, project solonya ini tidak mengganggu aktivitas dengan teman-teman di grup. Hal itu karena Harmonia sudah fix akan berada di pasar musik lagu berbahasa Bali. Sehingga baik bersama band maupun solo karier tidak saling mengganggu satu sama lain. Untuk rekaman solo pertamanya ini, Krisna bekerjasama dengan Putu Bahagiana dan Ayu Puspa. Lagu “Kekasih Sanubariku” ini sudah dapat diunduh dan live streaming di sejumlah platform musik digital.

Penyanyi bernama lengkap Dewa Gede Eka Krisna Prandana ini sudah mulai tertarik musik sejak kecil. Bahkan sejak TK ia sudah mulai aktif menyanyi dan ikut paduan suara. Namun bakat bermusiknya baru kuat muncul saat kuliah setelah bertemu dengan sejumlah teman dan membentuk Harmonia. Grup musik inilah yang kemudian mengangkat namanya dan menjadi salah satu grup musik pop Bali yang banyak dicari. (231)

About the author