Tentang Karma di Lagu Terbaru Rossi

Rossi

MESKIPUN pandemic Covid-19 masih berlanjut, namun tak mengurungkan niat Rossi untuk merilis rekaman baru. Penyanyi pop Bali ini baru saja merilis single terbaru yang diberi judul “Mebekel Karma”.

“Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita dalam hidup menjalani karma dari kehidupan yang sebelumnya. Kita lahir sudah membawa karma sendiri, mati juga membawa karma yang kita perbuat saat ini, Lahir, hidup, dan mati membawa karma,” terang Rossi saat dihubungi mybalimusic.com, Sabtu (23/5).

Meskipun banyak yang ragu merilis karya di tengah kondisi yang kurang kondusif saat ini, namun Rossi tetap bersemangat. Terlebih lagi menurutnya, lagu “Mebekel Karma” bisa dibilang sebagai kelanjutan dari single pertamanya, “Motivasi” yang dirilis akhir Oktober 2019 lalu.

“Intinya saya ingin mengajak semuanya untuk berbuat baik agar di kehidupan kita nantinya kita membawa bekal dan mendapatkan karma baik,” tambah Rossi sembari menyebut taka da target khusus dari rilis lagu terbarunya selain hatapan lagu ini bisa diterima dan bisa menghibur pencinta lagu pop Bali.

Untuk lagu “Mebekel Karma”, penyanyi bernama lengkap Gusti Agung Ayu Dewi Darmayuni ini sekali lagi bekerjasama dengan Mantra Satya yang selain menciptakan lagu juga menangani pembuatan video klip. Sedangkan proses rekaman dan penggarapan musik didukung Dek Artha dari Harta Pro.

Rossi yang terbilang pendatang baru di belantika musik pop Bali mengatakan awalnya tak ada pikiran untuk rekaman dan jadi penyanyi. Ia mengaku hanya seorang penyanyi kamar mandi, hingga dukungan teman-teman membesarkan semangatnya untuk mencoba. Keinginannya saat ini ia hanya ingin memperkenalkan diri sekaligus barangkali ada yang merasa senasib dengan kisah dalam lagu-lagunya. (231)

Rossi

About the author