Sempat Tertunda, Bramasta Rilis Album”Bali Rahayu”

Bramasta band

SEMPAT tertunda beberapa saat akhirnya grup band Bramasta merilis album terbaru mereka yang diberi judul “Bali Rahayu”. Album ini memuat 10 lagu yang sebagian besar bertema cinta bertepuk demikian ada juga beberapa lagu yang menggambarkan keadaan Bali saat ini.

Selain lagu “Bali Rahayu” sebagai unggulan, juga ada lagu Dajan Desa, Cinta Terlarang, Bulan Bintang, Komang Ilang, Tusing Abesik, Cewek Sexy, Mejalan Nyujuh Impian, Tresna Tulus Sejati, dan Ajeg Bali. Musik yang ditampilkan kali ini tidak jauh berbeda dari karya sebelumnya grup band asal Tabanan ini masih memainkan warna rock n roll dan blues dengan tempo sedang.

Sekalipun dirilis tidak dalam bentuk fisik, hanya dipublikasikan lewat platform digital Bramasta tetap mencoba memperhatikan kualitas rekaman termasuk pemilihan sound agar lebih nyaman didengar. Namun demikian masuknya vokalis baru Artha Tak urung menambah warna lain dalam musik yang dimainkan. Yang paling kentara munculnya sentuhan teknik vokal metal pada beberapa lagu.

Bramasta adalah band rock berbahasa Bali yang mulai berkarya sejak 2008. Saat ini didukung formasi Yudha (gitaris), Erlan m(drum ), Wah Wage (bass), Putra Sentanu (gitar melodi), dan Arta (vocal). Sebelum merilis album “Bali Rahayu” mereka sudah mulai memperkenalkan sejumlah single, termasuk di antaranya “Bulan Bintang” dan “Adi Sayang”. (231)



About the author