Lagu Baru, Widi Widiana Libatkan Keluarga

Widi Widiana bersama Diana Band

MENGISI akhir tahun, penyanyi pop Bali, Widi Widiana mengeluarkan satu karya baru. Sebuah lagu ciptaan Dek Artha berjudul “Tusing Bocor” dibawakannya masih dengan gaya khas ala Widi Widiana. Namun yang beda, kali ini ia melibatkan keluarganya untuk penggarapan video klip. Bukan tanpa alasan, sekali ini ia ingin mengingatkan kembali akan Diana Band, satu band keluarga yang dulu dilakoni pada masa awal berkecimpung di musik.

Selain menempatkan diri sebagai frontman, vokalis, Widi Widiana mengajak kakaknya Nyoman Werdiana sebagai pemain bass, adik bungsunya Kadek Ardiana sebagai penggebuk drum, lalu ada pula keponakannya, Sinarbawa yang tak lain anak Sri Dianawati, dan paling spesial, pemunculan Putu Agra Santya Widiana di posisi keyboard.

“Untuk tema lagu, saya masih bermain di seputar tema percintaan. Intinya tentang seorang pria yang mengingatkan sang kekasih agar tidak terpancing upaya orang lain yang iri hati  yang berharap hubungan mereka berdua retak,” jelas Widi.

sekaligus video klip “Tusing Bocor” menjadi rekaman keempat Widi Widiana yang dirilis tahun ini, setelah “Wanti Warsa” duet bersama Dek Ulik, serta remake “Cipta Dewi” yang didedikasikan untuk almarhum Jimmy Silaa, musisi sekaligus arranger lagu pop Bali kenamaan, dan terakhir “Utung-utung”. (231)

About the author