Agung Wiradana Jual Baju dan Gelar Pesraman

Agung Wiradana bersama anak-anak peserta Pesraman

PENYANYI pop Bali, Agung Wiradana, seakan tak pernah lelah memunculkan gagasan-gagasan baru. Setelah mempopulerkan senam goyang linggis dan merilis lagu “Indonesia Maju”, ia malah punya gagasan untuk menggelar pesraman. Untuk idenya ini, ia melakukan penggalian dana secara swadaya dengan menjual baju kaos dengan tema Indonesia Maju”.

“Matur suksma atas partisipasi dan dukungan segenap pihak dalam bazar T-shirt Indonesia Maju. Keuntungan yang diperoleh dari acara ini telah digunakan untuk kegiatan pemberdayaan dan peguatan generasi milenial Hindu Bali melalui Pesraman Ananda Dharma,” ujarnya kepada mybalimusic.com di Denpasar, Selasa (12/11).

Dikatakan, pesraman sebagai kegiatan positif untuk pembinaan mental generasi muda telah dilakukan beberapa waktu lalu dengan mengajak peserta terjun langsung ke sejumlah lokasi seperti alas kedaton. Sesuai dengan konsep tri hita karana , melalui sejumlah kegiatan, peserta diajak mengenal alam dengan segala keunikan dan potensinya secara langsung, bagaimana memupuk semangat kebersamaan, dan tentunya tak lupa mensyukuri segala anugerah dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Mahaesa.

“Kami mencoba menggagas kegiatan yang edukatif sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap lingkungan sosial serta alam di sekitar kita. Kami berterima kasih kepada sefenap pihak atas dukungannya hingga kegiatan pesraman ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” demikian Agung Wiradana. (231)

About the author