“Depang Beli Pedidi”, Salam Perkenalan Gus Dwipa

Gus Dwipa

LAGU pop berbahasa Bali masih menyimpan daya tarik bagi generasi muda yang ingin menjajal kemampuan dalam berolah vokal. Salah satu di antaranya Gus Dwipa, yang baru saja merilis single berjudul “Depang Beli Pedidi”.

Dilihat dari judulnya, bisa ditebak lagu ini bercerita tentang apa. Ya, kisah tentang konflik asmara, tepatnya cinta segi tiga. Seorang pemuda sangat kecewa setelah mengetahui cewek pasangannya diam-diam menjalin hubungan dengan cowok lain. Tanpa diketahui, yang diajak “selingkuh”

adalah teman baik si pemuda. Jadilah akhirnya si cewek ditinggalkan kedua pria yang didekatinya.

“Depang Beli Pedidi” menjadi debut rekaman Gus Dwipa yang mulai aktif menyanyi sejak 2018. Untuk proses rekaman di Denpasar, ia banyak dibantu sesama musisi dari Negara, Ipunk Jeconiah, yang juga menciptakan lagu.

“Lagu ini salam perkenalan dari saya, yang bisa dibilang msh pemula dalam hal musik. Saya memberanikan diri untuk mencoba rekaman juga tak lepas dari dukungan teman-teman musisi dan penyanyi di Bali,” ujar pria 21 tahun kelahiran Pohsanten ini.

Penyanyi bernama lengkap I Made Agus Dwipa ini mengaku tak mau berharap muluk-muluk dalam berkarya. Keinginannya sederhana saja, selain menyalurkan hobi, juga turut meramaikan blantika musik Bali. (231)

Gus Dwipa

About the author