Made Aro – Tika Dewi Ditantang Lagu Berbahasa Inggris

Aro3
Made Aro dan Tika Dewi

DUET musisi dan penyanyi Bali, Made Aro dan Tika Dewi tampaknya mulai berhasil merebut perhatian penikmat musik. Komitmen pasangan suami istri ini untuk merilis duet setahun sekali sebagai ungkapan syukur atas peringatan pernikahan mereka, diam-diam menginspirasi banyak pasangan. Bahkan setelah rilis “Teman Hidup” beberapa waktu lalu, Made Aro dan Tika “ditantang” untuk duet lagu berbahasa Inggris.

“Iya, ada yang nanya, tahun depan buat lahu berbahasa Inggris ya?” kata Made Aro kepada mybalimusic.com di Denpasar, Minggu (22/9).

Dijelaskan, duet ke-2 setelah “Bukti Tresna” setahun silam mendapat respons baik terutama dari pendengar yang sudah menjadi pasangan atau berkeluarga. Selain itu video klip dengan konsep sederhana dinilai sangat mengena dengan materi lagu.
“Kami berdua tentu saja senang, karena selain melakukan perayaan melalui karya, kami juga bisa menebar kasih sayang kepada orang banyak, saling menyadarkan bahwa setelah kita jatuh cinta saat baru menjalin asmara, hal yang harus kita lakukan adalah membangun cinta,” tambah Made Aro.

Menurut musisi yang juga personel band The Rollic dan The Stroomz ini, mengarungi bahtera rumah tentu tidak semanis dan seromantis masa-masa berpacaran. Pada tahap berumah tangga, banyak ujian dan tantangan yang musti dihadapi. Sifat-sifat asli pasangan mulai muncul dan tentu perlu penyesuaian yang sangat menguras energi.

“Selain itu tuntutan hidup yang tidak bisa diabaikan membuat sisi-sisi romantis mulai enggan diumbar, namun tindakan yang paling romantis dalam kehidupan berumah tangga adalah tetap bertahan dan menjaga hubungan agar tetap harmonis. Kemesraan dan canda tawa yang ringan justru menjadi pupuk yang selalu menumbuhkan rasa satu sama lain,” papar Made Aro panjang lebar.

Bukanlah satu kebetulan, Made Aro yang juga kerap disapa Apri bertemu dengan Tika Dewi yang ternyata juga sama-sama suka musik dan menyanyi. Awalnya pasangan ini bertemu di panggung saat Made Aro bersama  bandnya mengisi acara, sedanhkan Tika menjadi MC.

“Melalui musik kami bertemu, melalui musik juga kami membuat persembahan dan perayaan tiap tahun. Semoga lagu-lagu yang kami persembahkan bisa menebarkan kebahagiaan bagi mereka yang sudah menjadi sepasang, ataupun yang baru saja meresmikan hubungan suami istri,” harap Made Aro. (231)

Aro4
Made Aro dan Tika Dewi

 

About the author