Drafity Garap Video Klip Terbaru

Drafity2
Drafity Band

SETELAH memperkenalkan lagu terbaru “Ikhlasang” beberapa waktu lalu, grup band Drafity kini tengah bersiap-siap menggarap video klipnya. Dfat, drummer Drafity menjelaskan kepada mybalimusic.com, awal Agustus nanti selepas hari raya Galungan dan Kuningan, mereka akan mulai suting untuk video klip “Ikhlasang”.

Masih mengangkat tema cinta, lagu tersebut mengisahkan seseorang wanita yang sangat mencintai pasangannya. Sayangnya pasangan wanita itu kurang perhatian bahkan jauh lebih sibuk dan asyik dengan teman-teman, bermain-main dan hal kurang penting lain. Hingga akhirnya si wanita memutuskan untuk berpisah, meskipun sudah menjalin hubungan telah lama. Si pria pun baru menyadari ada sesuatu yang hilang, ada yang kurang, justru setelah kepergian pasangannya.

“Semoga lagu ini juga bisa mendapat sambutan bagus dan banyak digemari seperti karya kami sebelumnya,” ujar Dfat.

Selesai penggarapan video klip nanti, Drafity juga sudah bersiap menggarap single ke-4 dan ke-5, sebelum menuju rilis album pertama Drafity Band. Grup yang dibentuk ini . Hingga saat ini mereka masih bertahan dengan formasi Eva Pratiwi (vokalis), Aput (gitaris), Ryo (bassist), Adit (keyboardist), dan Dfat (drum).

Drafity mulai muncul dengan lagu “Tresna sing Pantes” (2017) saat masih didukung Nita Pramesti sebagai vokalis. Setahun berikutnya, dengan menggaet Eva sebagai vokalis baru, Drafity merilis lagu “Sing Sakit” (Mei 2018), disusul dengan lagu “Posesif” (Desember 2018). Bergabungnya Eva dengan Drafiry bermu;la dari additional untuk beberapa pementasan. Sering tampil bersama, sering ngobrol dan berbagi pikiran, seolah tercipta chemistry, akhirnya Eva digaet untuk menjadi vokalis tetap. Nama band pun ditetapkan menjadi Drafity, karena sudah menjadi konsep karya final band mereka.  (231)

Drafity
Drafity Band

 

About the author