Lagu Baru The Roll Ingatkan Arti Sahabat

Roll1

The Roll band Bali

SEMANGAT berkarya musisi muda di daerah Jembrana sepertinya sedang tinggi-tingginya. Setelah beberapa band bagus dari daerah ini angkat nama secara luas terutama lingkup lokal Bali, beberapa band lainnya tak mau ketinggalan jejak. Salah satunya grup band The Roll yang belum lama merilis single berbahasa Indonesia dengan judul “Sahabat“.

Menurut Ipunk, bassist The Roll, mereka sengaja mengangkat tentang persahabatan di karya perkenalan ini. Selain terinspirasi dari pengalaman sendiri, juga masih belum begitu banyak musisi yang mengolah tema ini.

“Sepertinya masih jauh lebih banyak yang tertarik mengangkat masalah percintaan. Karena itu kami coba angkat tema persahabatan. Sebetulnya lagu ini sudah pernah direkam dulu, namun sekadarnya saja, direkam di kamar sendiri. Karena itu bulan lalu kami ulang merekam di studio musik dengan penggarapan yang lebih baik lagi tentunya,” jelas Ipunk.

Selain itu ia juga berharap dengan pemunculan lagu ini bisa menginspirasi sahabat-sahabat lainnya untuk lebih saling menghrgai dan dapat memahami makna persahabatan itu sendiri.

Meskipun baru muncul lagi, The Roll yang terbentuk di kota Negara terbilang band lawas juga, mereka sudah mulai bermusik sejak 13 Februari 2012. Sedari awal mereka sudah mencoba tampil dengan karya sendiri. Sebelum “Sahabat”, grup yang didukung formasi Made suardiana alias Anoz (vokal), Sutris (gitar), Ipunk Jeconiah (bass), dan Yogi Rama (drum) sejak 2015 sudah merilis beberapa lagu berbahasa Indonesia antara lain “Global Warming”, “Pasti Ada Jalan”, “Satu dengan Satu”, dan “Elegi Pelangi”. (231)