Mr.P Muncul Membawa “Adi Jegeg”

MrP
Duo Mr.P, Tude Poled dan Mang Agus

MENDENGAR nama ini, jangan berpikiran lain dahulu. Ya, namanya memang Mr. P, duo yang bakal turut meramaikan blantika musik lagu pop Bali. Adalah Tude Poled dan Mang Agus, eks personel Made Gimbal yang memutuskan untuk berkarya sendiri dan merilis single berjudul “Adi Jegeg”.

“Nama Mr.P hanya untuk mempermudah masyarakat mengingat, sebagai inisial dari nama saya, Tude Poled. Jadi bukan punya arti yang jorok,” jelas Tude Poled kepada mybalimusic.com, Selasa (9/7).

Dijelaskan, setelah memutuskan untuk tak bergabung lagi di Made Gimbal, Tude Poled dan Mang Agus tak ingin vakum dari dunia musik. Untuk menyalurkan ide-ide dalam bermusik, mereka memutuskan membentuk duo, di mana Tude Poled menyanyi, dan Mang Agus bermain gitar. Sebagai salam perkenalan, mereka baru saja menyelesaikan lagu “Adi Jegeg” yang segera dibuatkan video klip. Bahkan lebih dari itu, mereka berencana tahun ini bisa menyelesaikan satu album.

Dalam berkarya, Mr.P tak membatasi diri dalam satu jenis musik. Intinya, mereka akan memainkan semua genre. Bahkan mereka juga merencanakan akan ada keroncong di album perdana nanti. Untuk lagu keroncong, Mr.P akan menggaet Goes Loet, mantan vokalis grup Walaka. “Kami akan mengajak Goes Loet yang sudah lama vakum di musik. Kami juga akan mengajak teman-teman musisi Jembrana lainnya untuk turut main sebagai additional player manakala kami ada kesempatan manggung nantinya,” ungkap Tude Poled. (231)

About the author