Lagu Baru, Mr. Rayen Bawakan Karya Made Gimbal

Rayen

Mr. Rayen

LAGI-LAGI Mr. Rayen. Baru sebulan merilis lagu “Sirik”, kali ini ia sudah muncul dengan karya baru lagi. Satu lagu baru berjudul “Sky And Love” mulai dipublikasikan awal bulan ini. Meski menggunakan judul berbahasa Inggris, jangan terkecoh. Lirik lagu berirama pop ini menggunakan bahasa Bali. Menariknya lagi, lagu ini diciptakan oleh Made Puja Yana, yang selama ini dikenal sebagai Made Gimbal.

“Lagu ini diangkat sesuai pengalaman pribadi Made Puja. Jadi satu kebanggaan bagi saya, dipercaya untuk lagu pop bertman cinta ciptaannya,” ujar Mr. Rayen saat dihubungi mybalimusic.com, Selasa (8/7).

“Sky and Love” mengisahkan tentang sebuah hubungan percintaan yang sudah tidak ada kecocokan satu sama lainnya. Bisa dikatakan lagu ini bercerita tentang cinta yang rumit. Ibarat cinta dan langit terlalu jauh untuk digapai. Sebagaimaa karya sebelumnya, Mr. Rayen tetap mempercayakan penggarapan musik kepada Abel Dipayana dan oembuatan video klip oleh Nova Adi Kusuma.

“Saya sudah merasa cocok bekerjasama dengan mereka. Kebetulan sedari awal berkarier di musik, mereka sudah mendukung karya-karya saya,” demikian Mr. Rayen.

Mr. Rayen sudah mulai berkiprah di blantika musik Bali sejak pertengahan 2000-an. Tahun 2006 ia bergabung di grup band rock Batara, kemudian sempat membentuk band pop “Blueberry”. Hingga lama vakum dari aktivitas bermusik, 2017 Komang kembali melanjutkan bermusik dengan memunculkan nama Mr. Rayen. Namun kali ini ia mencoba merambah blantika musik pop Bali. Satu album berjudul “Demi I Luh” diluncurkan 2018 lalu sebagai awal solo kariernya. Selepas itu ia merilis sejumlah single seperti “Jokowi Lagi”, “Gara-gara Hoax”, “Cang Jak Ci”, lagu duet “Geg Ayu Sayang”, “Sirik”, dan yang terbaru “Sky And Love”. (231)