Rilis Lagu Baru, Raflezia Kejar Target Mini Album

Raf1
Raflezia band Bali

GELIAT bermusik di daerah Bali bagian barat makin terlihat belakangan ini. Setelah beberapa band angkat nama di kancah musik Bali maupun indie, sekarang muncul lagi satu nama baru, Raflezia. Didukung sejumlah anak muda yang sedang semangat-semangatnya bermusik, mereka pun memproklamirkan diri sebagai pengusung musik modern rock alternative. Mereka pun baru saja menyelesaikan single  ke-3 yang berjudul “Adi Sampun Matilar”.

Menurut Gus Ade, gitaris sekaligus vokalis Raflezia, sebagaimana judulnya, lagu ini mengisahkan perasaan seorag pria yang ditinggalkan sang kekasih tanpa sebab dan alasan yang pasti. Sedangkan saat itu ia justru sudah terlanjur sayang dan cinta kepada sang pujaan hati. “Untuk menggarap lagu ini, kami terinspirasi dari cerita, pengalaman teman,” ujarnya.

Raflezia menunjukkan antuasia mereka merilis rekaman, dalam kurun waktu singkat sudah melepas tiga lagu. Diawali dengan “Rikala Tresna Mepalasan”, lalu “Tinggal Kenangan” dan terakhir “Adi Sampun Matilar”. “Setelah merampungkan beberapa lagu, kami berharap bisa menuntaskan mini album yang rencananya akan diberi judul  Sakit Ulian Tresna,” jelas Gus Ade.

Raflezia bisa dibilang benar-benar band pendatang baru, masih seumur jagung. Dibentuk akhir 2018, empat pemusik muda dari kota Negara sepakat membentuk band dengan nama Raflezia yang diambil dari singkatan nama masing-masing personel. Saat ini Raflezia didukung  personel  Gus Ade  (gitar, vokal), Agus Ady  (bass), Gus Oppo  (drum), dan Alit Putra (gitar melodi, vokal). (231)

Raf2

About the author