Muncul Lagi, Eminore Lepas “Setir”

Eminore
EminorE. band Bali

GRUP band lagu berbahasa Bali, Eminore muncul lagi. Tiga tahun berlalu setelah rilis album “Hello My Friends”,  mereka mencoba menunjukkan lagi kiprah di blantika lagu berbahasa Bali. Satu lagu berjudul “Setir” siap dilepas akhir pekan ini dalam satu acara pertunjukan di Boshe VVIP Club, Kuta.

Masih mengusung warna musik rock modern, band ini masih menampilkan tema percintaan dalam lagunya. Namun kali ini kisah yang diangka adalah seorang cowok yang sangat takut terhadap pasangannya. Karena tekanan yang luar biasa dari pasangannya, terkesan kalau si cowok di-“setir” oleh pasangannya. Untuk menarik minat publik, Eminore mengajak selebgram Yuni Geboey sebagai pemeran di video klip “Setir”.

Eminore yang didukung Bom-bom (vokal/gitar), Herman (drum), Victor (bass), Adi (gitar) terbentuk 8 Juli 2015. Di awal kiprahnya, mereka sudah mengeluarkan satu album “Hello My Friend” yang memuat 8 lagu bertemakan sosial dan cinta. Promosi album yang digeber sedemikian rupa termasuk didukung lima video klip membuat grup yang berasal dari Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara ini mendapat sambutan bagus.

Nama Eminore sendiri diambil dari kata E Minor, satu kunci gitar di mana tali snar paling atas pada gitar bebunyi E Minor,  dan paling bawah juga E Minor. “Jadi  nama Eminore bermakna keseimbangan antar dua sisi, atas dan bawah. Di dalam sebuah band, yang dimaksud ya keseimbangan antara personel dan kru serta teman-teman. Inilah yang menjadi kunci kesuksesan band,” jelas Victor, drummer Eminore.

Setelah merilis satu album penuh dan satu single terbaru, Eminore berharap bisa terus berkarya menghasilkan karya-karya terbaik untuk musik Bali khususnya, turut meramaikan industri musik Bali.

“Yang terpenting we love Bali, juga musik berbahasa Bali. Rencana ke depan kami akan promo untuk single terbaru Setir dan segera menyelesaikan materi album kedua,” ujar Victor. (231)

About the author