Lagu Khusus untuk Hadiah di Hari Pernikahan

vana2

Natha luncurkan lagu “Tulus” untuk hadiah sang istri di hari pernikahan

BIASANYA peluncuran satu lagu atau album rekaman dilakukan lewat temu wartawan atau acara khusus. Namun berbeda dengan Natha, vokalis Vana Band, yang meluncurkan satu single baru berjudul “Tulus” justru di acara pernikahan. Tak mengherankan kemudian, karena lagu ini memang ia buat khusus sebagai hadiah perkawinan untuk sang istri, Dessy.

Lagu “Tulus” diperkenalkan sekaligus diluncurkan dalam acara resepsi pernikahan Natha dengan Dessy di Warung Uma Abian, Batubulan, Gianyar, Sabtu (10/11) sore hingga malam. Natha mengatakan, lagu ini sudah tercipta sejak Juni 2018. Satu lagu yang memang ia buat dan dipersiapkan sebagai persembahan untuk sang istri.

“Dari kedekatan yang kami jalani selama ini, ia tidak pernah mempermasalahkan masa lalu saya apa pun itu. Ia juga mampu mengubah cara hidup saya ke arah yang lebih baik tentunya.  Dari sana tercipta lagu berjudul Tulus. Lagu ini menjadi puncak, ujung cerita dalam hidup saya mencari pasangan hidup sampai akhirnya menjadi  kepala keluarga,” papar Natha kepada mybalimusic.com.

Walau “Tulus” adalah lagu khusus yang ditujukan kepada sang istri, tentunya lagu ini juga cocok dan bisa dinikmati penggemar musik secara luas. Bahkan Natha berharap ke depannya, lagu ini dapat mengingatkan kita agar lebih menjaga apa yang sudah kita miliki hari ini. “Karena kasih sayang dan cinta yang sesungguhnya akan tumbuh dari rasa yang tulus,” tukasnya.

Di kalangan penikmat musik di Bali, selama ini Natha memang dikenal bersama grup band Vana. Grup asal Negara, Jembrana ini awalnya saat dibentuk 2013 memainkan musik dengan format akustik. Sempat gonta ganti personel, hingga akhirnya 2015 memutuskan untuk mengusung musik rock alternatif  dengan lirik lagu berbahasa Bali. Jadilah kemudian Vana melangkah dengan harapan baru, didukung personel Nata (vokal, gitar ritem ), Zee (gitar melodi ), Hans (bass), dan Bayu (drum). Tahun 2017, muncullah album pertama “Astungkara”. Vand dikenal dengan sejumlah lagu “Kasta”, “Jual Mahal”, hingga single “Buah Basang” yang dirilis medio awal tahun ini. Selamat menempuh hidup baru untuk Natha dan Dessy. (231)

Vana1

Natha dan Dessy