Ighor Rad Rilis Ulang “Nak Mule Keto Gen”

Ighor

Ighorrad

DUKUNGAN teknologi rekaman yang kian mudah saat ini, juga publikasi yang kian mudah melalui media sosial dan internet, mendorong sejumlah musisi dan penyanyi merilis ulang karya mereka terdahulu. Salah satunya Ighor Rad, musisi asal Seririt yang baru saja meluncurkan single “Nak Mule Keto Gen”. Lagu ini sendiri bukanlah lagu baru, karena sudah pernah dimunculkan sekitar 2004 walau hanya dalam format MP3.

“Lagu ini sudah sangat lawas. Awalnya saya ingin merilis single baru, tapi karena permintaan teman-teman yang bilang ‘rilis lagu lama gen Bli’ ya jadilah single ini dimunculkan lagi,” jelas Ighor kepada mybalimusic.

Dikatakan, lagu yang diaransemen ulang ini mengisahkan realita percintaan, di mana dari dulu sampai sekarang orang selalu pernah mengalami cerita putus nyambung. Ada yang putus nyambung akhirnya sampai nikah ada juga yang kandas begitu saja. “Sebenarnya pesan yang ingin disampaikan untuk anak muda adalah jangan sampai seperti di lagu ini, cerita cinta mereka putus nyambung,” tambah pria bernama asli Putu Suryana ini.

Tidak muluk-muluk, Ighor menyatakan rilis single ini hanya untuk memperkenalkan inilah karya, karakter Igghorrad bila solo karier. Tentunya ia berharap karyanya ini bisa turut mewarnai kancah musik di Bali. Selepas ini, ia juga sudah punya rencana merilis ulang single “De Kengken Nah” yang dulu dimainkannya bersama band SideJob. Selain itu juga ada single terbaru yang berjudul “Merah Putih”. (231)