Suting Video Lawak, Jun “Bintang” Ketagihan

Juna

Jun “Bintang” dan “Puja Astawa”

SELAIN menyanyi, belakangan Jun “Bintang” punya kesibukan baru, suting video komedi. Ya, bersama Puja Astawa, Jun  terlibat penggarapan sejumlah paket komedi yang disebarluaskan melalui channel Youtube dan media sosial lainnya. Dua judul yang sudah dirilis, “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” dan “Oh My Darling”.

Soal kesibukan barunya ini, Jun mengatakan sesungguhnya dari dulu, Puja yang terlebih dahulu viral dengan sejumlah tayangan komedinya, sudah menyatakan keinginan berkolaborasi dengannya. “Hanya waktu itu kesibukan saya cukup padat. Sampai awal April lalu tiba-tiba dia chat dan kebetulan saya lagi free. Ya … jadilh,” ujar Jun kepada mybalimusic.com.

Pria yang dikenal selalu tampil dengan topi ini mengelak jika dikatakan ia hendak beralih ke jalur lawak. “Saya kan punya basic puisi dan drama juga sedari SMP. Kebetulan saya juga suka stand up.Nah, ketika ketika ngobrol mungkin Puja melihat potensi saya itu,” tambahnya.

Di luar dugaan, kerjasama  dua sosok idola ini mendapat respons bagus dari masyarakat. Bahkan menurut Jun sendiri, reaksinya jauh lebih cepat dari video klip lagu yang pernah ia rilis. Dalam bayangan Jun, mungkin  masyarakat yang sudah jenuh dan suntuk dengan kesibukan sehari-hari memang sedang membutuhkan hiburan segar yang tak perlu rumit mencerna dan gampang ditonton. Tak heran karenanya, sukses dua judul, Jun akhirnya “ketagihan”. Bersama Puja, ia  sudah menyiapkan video terbaru lagi. Meskipun bagi Jun, masih ada sedikit kendala bainya terutama saatmenghafal naskah dan menjiwai peran.

Ketika ditanya apakah tak terlintas “kekhawatiran” nantinya orang lebih kenal dan lebih suka Jun melucu, jadi pelawak, bukan sebagai penyanyi lagi, Jun hanya tertawa. “Ah, nggak kok. Ini cuma hobi saja. Di panggung saya juga sering melawak kok. Penggemar saya dan Bintang juga sudah paham kalau saya orangnya suka ngocol,” pungkas Jun. (231)