“Kangen”, Warna Baru Duet Jun dan Lebri

Juna

Lebri Partami dan Jun Bintang

DUET penyanyi Jun “Bintang” dan Lebri Partami tampaknya tak mau kehilangan momentum. Semasih banyak penikmat lagu pop Bali menggemari , mereka berusaha seproduktif mungkin dalam berkarya. Tak heran, baru setengah tahun berlalu duet untuk lagu “Jodoh”, Jun dan Lebri kini sudah siap dengan lagu baru berjudul “Kangen”. Peluncuran lagu ini sekaligus video klipnya akan ditandai dengan satu pementasan di Boshe, VVIP Club, Kuta, Selasa (27/3) malam.

“Kangen” menjadi duet ke-3 Jun dan Lebri setelah “Sayang” dan “Jodoh” yang ketiganya dirilis dalam kurun waktu hanya setahun. Namun Jun menjanjikan, akan ada sesuatu yang berbeda dari “Kangen” dibandingkan dua lagu sebelumnya. Meskipun masih bertema cinta, romantisme sepasang kekasih, namun kali ini terkesan lebih riang dan lebih enerjik. Tidak terlalu mellow atau berkesan cengeng.

“Kangen mengisahkan sepasang kekasih yang terpisah jarak dan waktu. Kenapa saya memilih lagu ini, temanya lebih menarik. Tentang rasa rindu yang demikian sangat, namun ada kebahagiaan di sana. Ya … seperti nuansa lagu Jodoh,” ujar Jun kepada mybalimusic.com.

Menariknya, untuk kali ini Jun tidak membawakan ciptaan sendiri, namun karya teman sesama musisi pop Bali, D’Go Vaspa. “Lagunya keren, saya suka,” tukas Jun.

Meskipun terbilang cepat, dalam waktu setahun merilis tiga single hits, Jun mengaku sama sekali tidak khawatir penggemar lagu pop Bali akan keburu bosan dengan penampilan duet Jun “Bintang dan Lebri. Mengapa ia terlihat begitu semangat bekerjasama dengan Lebri, menurut Jun semata-mata karena Lebri sosok penyanyi belia yang sangat potensial. Selain memiliki kualitas vokal  yang patut diacungi jempol, di mata Jun, Lebri juga memiliki attitude yang bagus.

”Sementara baru dia yang saya lihat sebagai teman duet terbaik untuk saat ini. Entah nanti, belum tahu ke depannya,” komentarnya.

Meskipun begitu semangat dan optimis dengan lagu serta video klip “Kangen”, toh Jun menyatakan tak mau muluk-muluk memasang target beginini begitu. Harapannya  hanya agar bagaimana penampilannya bersama Lebri tetap bisa diterima dengan baik di telinga para penggemar musik pop Bali.

Jun yang mengawali kiprah di lagu pop Bali bersama band Bintang, dalam beberapa tahun terakhir juga dikenal karena lagu-lagu duetnya di luar band. Setelah sempat duet dengan Anggi, Dek Ulik, Sari “Nymphea”, Tika, terakhir Jun menemukan bakat baru potensial, Lebri Partami. Bersama Lebri, Jun pertama kali muncul dengan lagu duet “Sayang” yang dirilis Februari 2017. Duet ini berlanjut di lagu “Jodoh” yang dirilis Agustus 2017, dan kini siap menyapa lagi dengan lagu “Kangen”.  (231)

junb

Lebri Partami dan Jun Bintang