“Sadar”, Lebri Masih Galau

lebb

Lebri Partami

MENUTUP tahun 2017, biduanita pop Bali, Lebri Partami merilis lagi satu lagu. Akhir pekan lalu, ia memperkenalkan video klip untuk single baru berjudul “Sadar”. Lagu yang ia ciptakan sendiri ini warna musiknya tak jauh berbeda dengan hit sebelumnya “Tresna Terlarang”. Meskipun baru dirilis beberapa hari, lagu ini sudah mendapat respons positif. “Astungkara banyak yang suka, katanya sih lagunya galau banget,” ujar Lebri kepada mybalimusic.com,.Jumat (29/12).

Rilis “Sadar” juga menjadi satu pembuktian dari Lebri akan eksistensinya di kancah lagu pop Bali. Sepanjang 2017, ia sudah merilis empat lagu berbahasa Bali. Dua lagu ia nyanyikan sendiri, dan dua lagu lagi, “Sayang” dan “Jodoh” duet bersama Jun ‘Bintang’. Meskipun saat ini masih lebih memilih untuk melepas single, namun ia tetap punya harapan satu saat nanti bisa merilis satu album penuh.

“Kalau untuk awal 2018 nanti sih belum tahu ya, mungkin bakal berduet lagi dengan bli Jun Bintang, mencari sesuatu yang baru lagi. Ya semoga masyarakat bali bisa menerima karya karya Lebri yang lain, seneng banget bisa ikut berpartisipasi dalam musik Bali,” paparnya.

Lebri yang masih tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Mahasaraswati ini mulai suka menyanyi sejak kanak-kanak. Ketertarikannya akan musik terutama lagu  pop Bali sangat kuat. Hingga Jun, vokalis band Bintang yang melihat video Lebri sedang menyanyi di Instagram, langsung tertarik dengan bakat anak ketiga dari empat bersaudara ini. Pertemuan dengan Jun pula kemudian berlanjut dengan duet untuk lagu “Sayang” yang mendapat respons bagus dari penggemar lagu Bali. (231)