Rey Rock “Mancing” di Akhir Tahun

Rey1

Rey Rock

BERMUSIK, baik solo maupun bergrup, sama-sama memiliki kenikmatan dan tantangan tersendiri. Begitulah yang dirasakan Rey Rock, musisi muda yang sempat cukup lama nge-band dan memilih memainkan musik underground. Ingin mencari suasana  baru, dua tahun terakhir Rey mencoba bersolo karier di blantika musik Bali. Di akhir tahun ini, ia meluncurkan satu single baru yang diberi judul “Mancing”.

Kepada mybalimusic.com, penyanyi asal Tangeb, Kapal, Badung ini mengaku sadar kalau ia hanyalah pendatang baru yang belum banyak dikenal penikmat musik di Bali. Namun demikian ia optimis dengan karya yang dihasilkannya. Sebagai salah satu upaya lebih memasyarakatkan “Mancing”, ia pun berencana merilis video klip single ini. Namun sebelum itu ia justru akan meluncurkan video klip untuk lagu Anggap Bli Mati”, single terdahulu yang terangkum di mini album “Reuni” yang dirilis 2016.

“Saya mulai memperkenalkan single sebagai penyanyi solo sejak Oktober 2015. Lagu pertama Reuni lumayan banyak meraih viewers di media sosial. Karenanya saya bersemangat untuk merilis lagu lainnya seperti Selamat Jalan, Adi Jegeg, Numpahang Rindu, Mewali, dan Anggap Bli Mati,” jelas Rey.

Rey Rock mulai berminat dengan dunia musik sejak kecil, dan instrumen pertama yang memikatnya adalah gitar. Berawal dari meminjam gitar teman, akhirnya ia rela menyisihkan uang jajan selama sebulan hanya untuk bisa memiliki, membeli satu gitar yang harganya 100ribu. Dengan gitar inilah ia mulai menyalurkan minat dan hobinya di musik dengan menciptakan lagu sendiri. (231)

Rey2

Rey Rock