7 Tahun Boshe, Agnez Mo Tampil Lagi

Agnes2BIDUANITA Indonesia yang sudah mulai go international, Agnez Mo, bakal meramaikan perhelatan khusus menyambut 7 tahun Boshe VVIP Club, Kuta, Jumat (29/9) mendatang. Ini bukan kali pertama penyanyi yang sebelumnya lebih dikenal sebagai Anges Monica tersebut tampil di Boshe. Setidaknya ini sudah kelima kalinya Agnes diundang tiap anniversary Boshe.

“Ini menjadi istimewa, karena selama ini untuk tempat hiburan malam di Bali, Agnez Mo hanya tampil di Boshe. Hanya kami yang bisa mendatangkan Agnes,” jelas Deddy Lie,marketing manager Boshe VVIP Club kepada wartawan di Kuta, Selasa (26/9) malam.

Diakui, memang butuh biaya cukup besar untuk bisa memanggungkan artis sekelas Agnez Mo. Namun dengan dukungan sponsor yang telah rutin bekerjasama dengan Boshe, biaya acara dapat ditanggulangi. Mengingat penembang “Long As I Get Paid” ini memiliki cukup banyak penggemar, Deddy yakin target minimal 1.000 pengunjung dapat terlampaui. Apalagi kapasitas tempat acara mampu menampung sekitar 1.500-1.700 penonton standing.

Disinggung segmen penonton yang disasar, Deddy didampingi  operational manager Club – James Fitzgerald Siahaya, manager Backroom Andry, dan operational manager Karaoke Danny Johan menjelaskan, saat ini penggemar Agnez Mo tak hanya kalangan remaja. Bahkan banyak pula penikmat musik dewasa yang kini menggemari Agnez Mo. Karenanya ia tak khawatir bila banyak penggemar Agnez dari kalangan remaja yang tak bisa masuk menyaksikan sang idola. “Ya karena untuk penonton memang kami batasi, 18+. Jadi harap maklum jika di bawah umur itu tidak bisa menonton,” demikian Deddy.

Sebagaimana penampilan khusus penyanyi atau artis Ibukota yang sudah-sudah, Agnez Mo dijadwalkan mengisi acara paling tidak 60 menit bahkan mungkin bisa lebih. Sudah tentu ia akan membawakan sejumlah lagunya yang menjadi hits dan banyak digemari. Selain penampilan Agnez juga akan ada penampilan homeband Boshe serta aksi sejumlah DJ seperti Farao, Hanna Woo, dan Anjaz Putra.

Untuk menyaksikan Agnez Mo, Boshe VVIP Club melepas 300 tiket presale seharga Rp 150 ribu yang hanya dalam beberapa saat sudah sold out. Selain itu pihak penyelenggara masih menyediakan 300 tiket seharga Rp 175 ribu sebelum hari H. Sedangkan tiket on the spot dilepas seharga Rp 200 ribu.

Selama 7 tahun mengisi pangsa pasar hiburan malam di Bali khususnya Kuta dan sekitarnya, Boshe terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pengunjung. Tidak hanya melalui berbagai program khusus tiap minggunya, juga dengan meningkatkan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti dukungan tata suara dan tata lampu dengan kualitas terbaik, juga menghadirkan suasana baru dengan menata dekor ruangan sedemikian rupa. Selain fasilitas club, karaoke, sejak beberapa waktu lalu Boshe VVIP Club Kuta juga menghadirkan fasilitas baru backroom yang hanya berkapasitas 100 orang, untuk pengunjung yang ingin lebih santai, chill out dengan musik yang lebih pelan sembari “minum cantik”. (231)

Boshe3


Jajaran Boshe VVIP Club saat temu wartawan di Kuta, Selasa (26/9) malam. Dari kiri ke kanan : operational manager James Fitzgerald Siahaya, manager marketing Deddy Lie, operational manager Karaoke Danny Johan, dan manager Backroom, Andry