Konser Amal untuk Panti Asuhan dan Rumah Singgah

Amal

Gus Teja, Widi Widiana, Yong Sagita, dan Jun “Bintang” bakal tampil di konser amal untuk Panti Asuhan dan Rumah Singgah Yayasan Angel Heart Bali, 18 November mendatang

BERAGAM masalah sosial kemasyarakatan, kerap tak hanya mengetuk hati para donator. Tak sedikit pula seniman termasuk musisi dan penyanyi yang turut terlibat dalam project amal. Salah satunya gagasan konser amal bertajuk “Voice of Angels Charity Concert 2017″ yang rencananya akan digelar 18 November mendatang. Sejumlah musisi dan penyanyi Bali papan atas sudah menyatakan kesediaan tampil di acara ini.

Menurut Linda Anugerah selaku penggagas acara, konser amal yang akan dilangsungkan di Desa Budaya, Kertalangu, Kesiman, Denpasar tersebut digelar sehubungan penggalian dana untuk pembangunan gedung baru Yayasan Angel Hearts Bali yang mengelola Panti Asuhan dan Rumah Singgah. “Kami sungguh sangat berbesar hati dan terharu, ternyata kiprah kami selama ini berkegiatan sosial mendapat apresiasi dari banyak pihak,” ujar Linda di Denpasar, Rabu (20/9).

Disebutkan, sejumlah penyanyi dan musisi yang sudah konfirmasi, berkenan tampil nanti di antaranya  Gus Teja World Music (full team), AA Raka Sidan, Yong Sagita, Widi Widiana, Ayu Saraswati, Galuh Bilen, Jun “Bintang”, dan Trisna STE. Sementara itu beberapa nama lain yang masih dalam tahap konfirmasi jadwal. Selain konser amal, pihak Yayasan Angel Heart juga juga akan melakukan penjualan lukisan dan foto-foto sumbangan dari pelukis dan fotografer ternama di Bali. Termasuk salah satunya sumbangan dari Mario Blanco.

“Seluruh hasil penjualan tiket serta lukisan dan foto akan dialokasikan untuk pembangunan gedung baru Panti Asuhan dan Rumah Singgah Yayasan Angel Hearts Bali,” demikian Linda.

Rencananya, tiket konser amal akan dijual dengan harga Rp 100 ribu (tanpa makan malam) dan Rp 250 ribu (termasuk makan malam serta meet and greet bersama artis pendukung acara). Lindawati berharap acara ini dapat terwujud dan berjalan dengan lancar, berkat dukungan dari berbagai pihak.

Yayasan Angel Hearts Bali yang dipimpin Linda Anugerah, selama ini aktif memberikan bantuan dan pendampingan tak hanya anak-anak kurang mampu namun juga warga kurang beruntung. Di antaranya mereka yang membutuhkan pertolongan mendesak untuk tindakan medis karena keterbatasan fisik, serta mengupayakan bantuan bedah rumah. (231)