Lembaran Hidup Baru Anggi

PENYANYI lagu pop Bali, Anggi, mengakhiri masa lajangnya. Dara bernama asli Ni Luh Made Anggilia Hendrayanti ini disunting dr. Cokorda Gde Suprayogi, S.Ked. Lembaran hidup baru kedua pasangan ini ditandai dengan pawiwahan yang dilangsungkan di Puri Muwa Ubud, Sabtu (20/7).

Cok De dan Anggi

Cok De dan Anggi

Penggemar musik pop Bali mungkin hanya mengenal Anggi sebagai penyanyi, sejak ia menjadi finalis kompetisi bakat menyanyi yang digelar salah satu stasiun televisi lokal Bali beberapa tahun silam. Namanya makin dikenal publik setelah ia diajak duet bersama Manik untuk lagu “Sekadi Pianak Raja”, juga duet bersama Jun “Bintang” untuk lagu “Bani Mati” di album VI The Best Bintang.

Selain itu dalam kesehariannya alumnus FE Unud ini punya sederet aktivitas. Mulai bekerja kantoran sebagai staf protokol di Pemkot Denpasar, menjadi MC, juga siaran di televisi. Anggi pernah menyampaikan, sejak kecil ia memang bercita-cita ingin bisa menjadi wanita karier. Tak salah kalau ia memilih kuliah di Fakultas Ekonomi, karena ada keinginan kelak bisa berwira usaham berbisnis juga.

“Aktivitas yang saya geluti, itu karena saya memang suka dan menikmati. Tidak ada yang sekadar atau iseng. Sewaktu kecil malah saya sempat jadi model, menari, setelah beranjak besar baru menekuni tarik suara,” kilahnya.

Hingga sekarang, biduanita berusia 23 tahun ini memang belum berkesempatan merilis album tunggal. Keinginan ini pun masih ia simpan, karena memang tujuannya saat ini adalah lebih memperkenalkan diri dulu di masyarakat. Saatnya tiba nanti, ia pun akan mempersembahkan album rekaman sendiri. Selamat menempuh hidup baru untuk Anggi dan Cok De, dumogi sida langgeng kawekasan. *adn