Asyik Jadi DJ, Evie Takkan Tinggalkan Band

Evi1ADA yang berbeda dari Evie, sosok yang selama ini dikenal sebagai penyanyi pop Bali, pentolan Evie Band. Beberapa waktu belakangan ia malah terlihat asyik memainkan turntable. Ya, Evie kini tengah menikmati ‘mainan’ baru, sebagai seorang female DJ, dengan nama FDJ EV. Bagaimana dengan nasib band yang sudah susah payah ia rintis dan pertahankan bertahun-tahun?

Aktivitas menjadi DJ mulai dilakoni Evie sejak tiga bulan lalu. Awalnya hanya karena ingin menambah skill dalam bermusik. Namun dalam prosesnya, ada satu kenikmatan tersendiri yang dirasakannya. “Tantangannya, lebih greget. Beda banget dibandingkan dengan saat nge-band dimana yang kerja itu begrup, kalau sekarang menjadi DJ, tanggung  jawab di stage milik aku seorang,” ujarnya.

Sosok yang mengawali karier dengan menjadi penyanyi lagu pop Bali sejak 13 tahun silam ini membantah jika kegiatan menjadi DJ hanya iseng atau bahkan “pelarian” saja di tengah kejenuhannya nge-band dan menyanyi. Bukti keseriusannya itu berbuah kepercayaan untuk nge-DJ di Melia Bali, Nusa Dua. Bahkan untuk Agustus mendatang ia sudah mendapat kerjaan sebagai reguler DJ di salah satu private yacht.

“Ya … walau begitu saya tidak akan meninggalkan band. Inginnya, band dan DJ bisa sama-sama jalan. Biar aktivitas tidak monoton. Band sudah menjadi akarku, EviE Band sudaj jadi bagian di agenda kehidupanku,” tegas Evie sembari menyebutkan, saat ini ia bersama bandnya juga tengah proses penggarapan single baru yang diharapkan bisa rilis akhir tahun ini.

Ketika disinggung apakah tidak telat untuk melebarkan sayap di usianya yang sudah di awal 30-an, Evie hanya tersenyum. Baginya, umur bukan masalah untuk terus belajar dan berkembang untuk mencari kesuksesan. Satu hal yang pasti, ia mengatakan sekarang  sudah full time di musik, dan tak mau lari kemana-mana lagi. “Ya, semoga sesuai dengan harapan ke depannya,” pungkasnya. (231)

Evi2