Lebri Luncurkan “Tresna Terlarang”

Leb1

Lebri Partami

LEBRI Partami, penyanyi belia yang makin dikenal luas sejak duet dengan Jun ‘Bintang’ di lagu “Sayang”, akhirnya merilis single baru. Kali ini ia menyanyi sendiri untuk satu lagu baru sekaligus video klip berjudul “Tresna Terlarang”. Lagu asmara yang digadang-gadang dapat mengharu biru penikmat lagu pop Bali ini, diluncurkan Rabu (31/5) di salah satu rumah makan di Kuta.
“Saya puas dengan hasil rekaman maupun video klipnya, tapi saya sadar masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi lagi ke depannya,” ujar Lebri kepada wartawan.
Dituturkan, proses penggarapan “Tresna Terlarang” terbilang singkat. Sebelum hari raya Galungan beberapa waktu lalu, Lebri disodori lagu tersebut. Merasa klik, dan langsung suka, ia pun setuju menyanyikan lagu itu. Hanya dalam sehari, rekaman sudah jadi. Seakan sudah berjodoh, penggarapan video klip oleh Umah Bali juga berlangsung lancar. “Yang paling sulit ketika adegan menangis, saya harus mengeluarkan air mata beneran,” ujarnya.
Lebri membantah kalau lagu “Tresna Terlarang” terinspirasi karena pengalaman pribadi. Walau begitu ia tak memungkiri, kisah dalam lagu tersebut sangat mengena dan mirip dengan apa yang pernah dialaminya.Yang jelas bukan karena itu, penyanyi yang kini duduk di semester II Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Mahasaraswati ini memutuskan untuk memilih single saja dulu, sembari melanjutkan kiprahnya di dunia rekaman.
Anak ketiga dari empat bersaudara ini mulai suka menyanyi sejak kanak-kanak. Ketertarikannya akan musik terutama lagu  pop Bali sangat kuat. Hingga Jun, vokalis band Bintang yang melihat video Lebri sedang menyanyi di Instagram, langsung tertarik. Pertemuan dengan Jun pula kemudian berlanjut dengan duet untuk lagu “Sayang” yang mendapat respons bagus dari penggemar lagu Bali. “Dia anak ajaib. Untuk orang seusianya, ia luar biasa dalam menyanyi. Selain berkarakter, olah vokalnya juga sangat kuat,” komentar Jun, yang menemani Lebri tampil saat peluncuran lagu “Tresna Terlarang”.
Meskipun saat ini baru merilis single saja di bawah manajemen Warung Mina Musik, Lebri tak memungkiri ada harapan satu saat dapat merilis satu album penuh. “Ya semoga nantinya bisa terwujud,” harapnya. (231)

Leb4

Lebri Partami duet bersama Jun Bintang