Gandeng Putri Dadong Rerod, Rajes “Curhat”

Rajes

Rajes N Band bersama Yuna

RAJES N Band seakan tiada kering kreativitas. Sebelum muncul dengan album baru lagi, terlebih dahulu mereka menyapa penggemar lagu berbahasa Bali dengan satu lagu baru. Menariknya, untuk single yang diberi judul “Curhat” ini, Rajes menggandeng biduanita Yuna, yang tak lain putri dari seniman panggung Dadong Rerod. Meskipun untuk rekaman adalah hal baru bagi Yuna, namun dunia panggung sudah tak asing lagi baginya, karena ia kerap berperan sebagai Liku dalam pementasan bondres bersama grup sang ayah.

“Saya mengajak Yuna duet untuk mendukung lagu Curhat karena karakter suaranyanya pas dengan corak lagu yang saya ciptakan. Kebetulan ceritanya masih tidak jauh-jauh dari tema percintaan,” ujar Gus Rajes kepada mybalimusic.com di Denpasar, Senin (20/2).

Tak mau buang-buang waktu, selain merilis lagu “Curhat” ke radio-radio di seluruh Bali, Rajes juga sudah merampungkan suting video klip lagu “Curhat”. “Sudah selesai, sudah jadi. Sekarang tinggal menunggu waktu untuk ditayangkan di statsiun televise swasta di Bali,” tambah Rajes.

Sebelumnya, Gus Rajes bersama bandnya merilis album “Milu Sik” pertengahan tahun lalu. Album video klip yang diedarkan dalam format VCD ini juga melibatkan sejumlah seniman Bali seperti Gek Yuri “3G”, Lempoeg “Active” dan model pelawak Bali, Kampret, Brerut, dan Bantat.

Rajes n’ Band yang telah berkiprah di jalur lagu berbahasa Bali sejak 2008, didukung formasi Gus Rajes (vokal), Aris (bass), Ardy (gitar), dan Gus Adnya (drum). Album pertama mereka “Ilang Jero Teka Jero” dirilis 2009 dalam format audio CD. Dua tahun kemudian, 2013 mereka merilis album “Tresna Sampai Mati” dalam format VCD. Selang dua tahun berikutnya, muncul album “Melayangan” (2015) juga dalam format audio CD, dan terakhir “Milu Sik” dalam format VCD. (231)