“Kisah Kita”, Bukti Keseriusan EviE Berkarya

Evie1

EvIE Band, dari kiri kanan : Eeza, Evie, Yudi, dan Sigit

SETAHUN lebih setelah mencoba formasi terakhir, EviE Band akhirnya mempublikasikan karya terbaru mereka. Belum berupa album, namun single sekaligus video klip berjudul “Kisah Kita”. Menandai peluncuran karyanya ini, EviE menggelar satu pertunjukan di Antida Soundgarden, Sabtu (5/11). Meskipun sempat tertunda karena hujan, namun acara akhirnya berlangsung hingga tuntas.

“Kisah Kita” yang diciptakan Yoga AP direkam di Antida Studio, dan mastering dikerjakan Simon Cotsworth. Sedangkan penggarapan video klip dipercayakan kepada rumah produksi Primetime. “Kami pernah bekerjasama untuk video klip Swara Hati, dan saya sudah merasa cocok dengan cara kerja juga kualitas video yang dihasilkan. Karenanya saat lagu masih dalam proses, saya sudah hubungi Primetime. Ke depan kami pun mungkin akan terlebih dahulu bekerjasama dengan Primetime lagi, sebelum mencoba dengan PH lain,” jelas Evie Marheni, vokalis Evie band kepada wartawan di Denpasar, sesaat sebelum pertunjukan.

Ditambahkan, single “Kisah Kita” juga menjadi bukti keseriusan EviE dalam berkarya. Meskipun sebelumnya sempat ganti personel, namun kali ini diharapkan bisa tetap solid dan menghasilkan karya-karya lainnya. Untuk menunjukkan eksistensi di kancah musik di Bali, sekaligus memperkuat jaringan, EviE juga tak segan-segan ambil bagian untuk meramaikan acara musik yang digelar grup band lain seperti saat peluncuran lagu atau album.

Meskipun masing-masing punya kesibukan, namun seluruh personel grup ini – Evie (vokalis), Sigit (gitaris), Yudi (bassist), dan Eesa (drum) –  sepakat untuk meluangkan lebih banyak waktu untuk Evie. Hal inilah yang membesarkan hati Evie, terlebih musisi yang menyertainya kini bukan orang baru di musik. Sigit, sang gitaris adalah jebolan Ahmad Dhani. Yudi yang mengisi bass sudah cukup lama bermain dengan membentet para rocker ternama di Bali. Sedangkan  Eeza, sang drummer pernah bermain dengan Balawan.

Ketika disinggung apakah Evie akan total beralih ke lagu berbahasa Indonesia, vokalis yang mengawali karier dari rekaman lagu berbahasa Bali mengatakan tidak demikian. Ia pun menyatakan Evie masih tetap memainkan lagu berbahasa Bali juga. Hanya untuk lagu baru berbahasa Bali saat ini belum terpikirkan, karena masih fokus dengan promosi single “Kisah Kita”. Sebelumnya, EviE menghasilkan album “Swara Hati” yang diluncurkan awal 2015. (231)