KLa Project di Jazz Market by The Sea

Jazz marketMAKIN tahun, gelaran Jazz Market by The Sea makin menunjukkan kelasnya sebagai salah satu ajang tahunan yang pantas dinanti. Tentu saja, karena tiap tahunnya acara yang digelar sejak 2010 ini berusaha menghadirkan penampil berkelas. Tahun ini, acara yang bakal berlangsung 29-21 Agustus di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa ini, memasukkan KLa Project sebagai salah satu penampil utama.

Tampilnya grup yang masih awet digawangi Katon, Lilo dan Adi ini sangat beralasan. Di blantika musik Tanah Air, KLa Project dikenal sebagai salah satu grup yang tak hanya menyuguhkan permainan musik yang apik, namun juga lagu-lagu romantic yang merdu, sehingga menempatkannya sebagai satu grup favorit di era 90-an. Sempat bubar, akhirnya KLa bersatu kembali dan lagi, siap memuaskan penggemar mereka dengan belasan hits semisal “Terpurukku di Sini”, “Tak Bisa ke Lain Hati”, “Tentang Kita”, dan tentu saja “Jogjakarta”.

Selain KLa Project, Jazz Market by The Sea 2016 juga menampilkan sederetan musisi kenamaan Indonesia termasuk yang berasal dari Bali. Sebut misalnya pianis Erik Sondhy, White Shoes & The Couples Company, DDHEAR (Dialog Dini Hari & Endah n’ Rhesa), Lisa Soul, Zat Kimia, Sound of Mine, dan Gypsy Jazz. (231)