Ketika Lagu Bali Berkumandang di Club Elit

LAGU berbahasa Bali kini makin sering dipentaskan di sejumlah tempat hiburan malam di Denpasar, Kuta, dan Sanur. Jika dulu ada kesan penyanyi lagu Bali aneh tampil di club, sekarang sudah menjadi sesuatu yang lumrah. Minggu (16/6) lalu misalnya, sejumlah grup band lagu Bali – Bintang, Babhe, Cheky, Active, Babhe, Rajesh, Metaller, plus Lanang mr. Botax, Lolot dan 3G Angel — memeriahkan club Boshe VVIP Club di jalur by pass Kuta, dalam satu pertunjukan khusus bertajuk Bali on Sundays.

Bintang Band tampil di acara Bali on Sundays

Bintang Band tampil di acara Bali on Sundays

“Kami dari Cinta Musik Bali (CMB) mencoba terus menunjukkan apresiasi, dan memperluas peluang tampil. Salah satunya dengan menggelar konser seperti ini. Dipilihnya tempat ini adalah sebagai pembuktian bahwa musik Bali juga layak masuk club besar sekelas Boshe,” jelas Jun Bintang.

Seluruh musisi dan penyanyi yang tampil malam itu tampil penuh semangat menggemakan musik Bali kepada pengunjung yang di tempat acara biasanya disuguhi musik olahan. Di akhir acara, Lolot, Lanang Botax, bahkan 3Gberturut-turut didapuk menyanyikan lagu milik Bintang secara bergiliran. Begitu juga band-band sebelumnya, selain membawakan lagu milik sendiri, semuanya sempat menyanyikan satu lagu ciptaan Bintang dengan versi masing-masing.

Melihat antusias penggemar lagu Bali yang memenuhi tempat acara, Jun Bintang berharap ke depan acara serupa bisa dibuat regular. Begitu pula seluruh band-band Bali yang sudah terseleksi bisa secara bergiliran tampil menunjukkan eksistensi mereka masing-masing. “Untuk itu kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara, khususnya pihak venue yang sudah mempercayakan musik berbahasa Bali bisa masuk dan disejajarkan dengan musik lainnya,” ucapnya. *adn