Tiga Hari, “Bawa Dia Kembali” Tembus 2.700 Penonton

bawa2

Mahalini dalam video klip “Bawa Dia Kembali”

MAHALINI, penyanyi belia dari Bali, mencatat satu gebrakan bagus. Setelah merilis single “Bawa Dia Kembali” sebulan lalu, Mahalini juga mengunggah video klip lagunya itu melalui media sosial Youtube. Hasilnya di luar dugaan, dalam waktu tiga hari sejak diunggah 25 Februari, video klip ini sudah tembus 2.700 viewer.

Respon bagus yang begitu cepat itu tentu saja membuat Mahalini senang dan bangga. Tak terkecuali Ni Nyoman Serini, sang ibu yang bertindak sebagai manajer. “Kami senang karena banyak yang suka menyaksikan video klip Bawa Dia Kembali, komentarnya juga positif,” ujar Serini, yang kini tengah mengatur jadwal promo pemutaran lagu dan wawancara di 30 radio serta beberapa televisi lokal.

Mengenai kemungkinan Mahalini segera dibuatkan satu album rekaman penuh, tak berhenti hanya dengan satu single, Serini tidak mengabaikannya. “Rencana ke arah sana pasti ada, Cuma sekarang kami focus untuk promo lagu Bawa Dia Kembali dulu,” demikian Serini.

Munculnya Mahalini ke permukaan tak lepas dari peran Bobby Sandhora, eks penyanyi anak-anak yang kini menjadi produser rekaman. Lewat Sandhora Music/VALF Record, Mahalini diorbitkan dengan single “Bawa Dia Kembali”. Mahalini yang bernama asli Ni Luh Mahalini Ayu Raharja ini mengawali kiprah di bidang seni dengan menjadi model cilik. Saat kelas V SD, Mahalini mulai mengasah vokal. Namun ia sendiri baru mulai aktif unjuk kebolehan melalui sejumlah ajang lomba setahun terakhir. Hingga dalam satu kesempatan. Bobby Sandhora tertarik dengan suara Mahalini dan menawarkan beberapa lagu untuk dinyanyikan. Jadilah lagu “Bawa Dia kembali” yang dianggap paling cocok dengan karakter suara Mahalini, dan ini yang dipilih untuk rekaman. Selain dalam bentuk lagu tunggal, malah sudah pula dibuatkan video klip yang digarap sutradara muda Casko Wibowo. *231