Evie Keliling Perdengarkan “Swara Hati”

EvvSETELAH meluncurkan album baru “Swara Hati” di awal Januari lalu, grup band pengusung lagu berbahasa Bali, Evie, mulai merancang sejumlah agenda untuk memperkenalkan karya mereka. Untuk langkah awal, Evie akan keliling ke beberapa kota di bali untuk promo tur di bulan Februari nanti.

“Kami akan awali 1 Februari nanti dengan pertunjukan akustik di Manshed, Sanur. Setelah itu kami akan keliling ke beberapa daerah untuk tujuh pertunjukan lainnya,” jelas Evie.

Setelah Manshed, Evie akan mengisi panggung musik di Boshe Bali, Tuban (10/2), Brewers, Denpasar (13/2), De Bucu, Tabanan (14/2), Jazz Bar & Grill, Sanur (16/2), Kantin 21, Lovina (21/2), Kantin 21, Singaraja (22/2), dan terakhir di Janggar Ulam, Ubud (3/8).

Selain personel tetap Evie (vokal), Aput (gitar), Ryo (gitar), Cucut (drum), Evie juga didukung dua pemain tambahan. Di album “Swara Hati” yang dikemas dalam bentuk CD audio, Evie mengedepankan lagu  unggulan “Jekjek Tresna”. Selain itu juga ada “Selamat Tinggal” yang sudah dibuatkan video klip sebagai andalan, serta lagu dari album Evidemi yang diaransemen ulang, “Pelih Gede”.

Evie pertama kali merilis rekaman pop Bali dalam format rekaman solo di tahun 2004 dengan merilis album “Main Api”. Setahun berikutnya, ia mencoba bermain dalam format band dengan nama Evidemi dan merilis album “Sori Gen Malu”. Namun tak lama, Evie memutuskan untuk merantau, bekerja di luar negeri. Praktis, kiprahnya di blantika musik pop Bali terhenti selama beberapa tahun. Hingga di tahun 2012 Evie kembali ke Bali, dan pelan-pelan mulai mencoba menghidupkan kembali kiprahnya di dunia musik. *231