Musisi Nasional Ramaikan Bali Reggae Star Festival

reg1SATU lagi hajatan khusus musik reggae bakal digelar Pregina Enterprise dan Antida Sound Garden. Jika sebelumnya dua nama ini sudah beberapa kali membuat pertunjukan musik secara bersama-sama, gelaran kali ini dibuat lebih special dengan skala lebih besar, baik dari pengisi acara maupun tempat acara. Bertajuk Bali Reggae Star Festival 2015, pentas musik ini akan digelar di pantai Padanggalak, Kesiman, Denpasar, Jumat 6 Februari mendatang.

“Ide acara ini kami garap berdua dengan Bagus Mantra dari Pregina. Konsepnya konser kebersamaan, charity concert. Menariknya, dari perencanaan semula, makin bertambah musisi hebat yang menyatakan turun ambil bagian di acara ini,” jelas Anom Darsana dari Antida Soundgarden kepada mybalimusic.com.

Konser yang akan berlangsung dari sore hingga malam tersebut juga memasang tagline  A Tribute To Bob Marley, yang sudah diakui sebagai “dewanya musik reggae”. Sejumlah pengisi acara dari artis nasional maupun local Bali yang akan mengajak penggemar musik bergoyang rasta antara lain Tony Q Rastafara, Steven Jam, Jony Agung & Double T., Aray Daulay, dan Jalie. Dari barisan Bali Reggae Movement akan tampil  Fredi Marley N Friend, D’sunshine, The Small Axe, Revelation, Ciggareggae, Vermilion, Dancehall Brothers, Kecap Asin Rastapora, diramaikan DJ Jonskee dan Soundbwoy Dodix. Untuk menyaksikan gelaran ini, panitia mematok harga tiket masuk rata-rata Rp 15 ribu.

“Keuntungan yang terkumpul dari acara ini akan kami wujudkan ke dalam bentuk sumbangan sejumlah tempat sampah yang akan diserahkan kepada Yayasan Manik Bumi,” demikian Anom. *231

rrrr