Leeyonk Sinatra Bocorkan Rencana Album Kedua

Leonk2

Leeyonk Sinatra

SAMBUTAN hangat di luar dugaan, membuat Leeyonk Sinatra makin semangat untuk terus berkarya di jalur lagu berbahasa Bali. Di tengah kegiatan manggung yang lumayan padat belakangan, grup ini menyempatkan untuk kutak-katik karya baru. Hasilnya satu lagu berjudul LDR yang sudah pula diperkenalkan melalui sosial media sejak seminggu terakhir.

Jika istilah umum mengartikan LDR sebagai long distance relationship alias hubungan jarak jauh, bagi Leeyonk Sinatra, LDR adalah “Lelah Dilanda Rindu”. Bagi grup yang lebih sering tampil bersahaja dalam format akustik ini, LDR menjadi semacam pemanasan untuk album kedua mereka nanti. “Sambil menunggu proses album kelar, kami keluarkan single dulu,” jelas Indra Pratama, vokalis Leeyonk Sinatra kepada mybalimusic.com.

Meskipun masih dalam proses, Indra memberikan sedikit bocoran soal album kedua Leeyonk Sinatra. Judulnya digadang-gadang “Sebuah Kisah Sebuah Cerita”. Bercermin dari keberhasilan album pertama, materi album kedua ini pun diharapkan dapat lebih luas lagi menjangkau kalangan pelajar dan mahasiswa yang menjadi pangsa pasar kuat grup ini.

“Untuk materi lagunya saya banyak menulis kisah nyata saya pribadi, juga curhat teman-teman. Jadilah sebuah kisah sebuah cerita nanti adalah kisahmu ceritaku. Mudah-mudahan album ini nanti bisa diterima dengan ringan,” demikian Indra. *231